Angelina Jolie Bergabung dengan Marvel Lewat Film Eternals

Minggu, 21 Juli 2019 – 23:12 WIB
Angelina Jolie. Foto: Netflix

jpnn.com - Angelina Jolie resmi bergabung dalam keluarga Marvels. Dia akan terlibat dalam film Eternals garapan sutradara Chloe Zhao.

Pesohor kelahiran 4 Juni 1975 ini menandai keterlibatannya dalam film Marvels saat Panel Comic-con yang berlangsung di San Diego.

BACA JUGA: Empat Kostum Spesial di Spider Man: Far From Home

Dilansir dari Hollywood Reporter, Minggu (21/7), Angelina membuat debut resminya pada Hall H Comic-Con. “Aku akan bekerja 10 kali lebih keras,” kata Angelina Jolie.

BACA JUGA: Angelina Jolie Minta Presiden Kolombia Bantu Anak-Anak Venezuela

BACA JUGA: Ngobrol Bareng Tom Holland tentang Spider-Man: Far From Home

Kerja keras harus dilakukan karena menyadari akan tugasnya di masa depan. Ia merasa tak ada artinya jika setelah menjadi bagian dari MCU tapi tak mengerti apa yang harus dilakukan.

“Karena apa artinya menjadi bagian dari MCU, apa artinya menjadi Abadi, menjadi bagian dari keluarga ini, aku tahu apa yang harus kita semua lakukan dan apa tugas di depan dan apa yang layak Anda dapatkan. Jadi, kita semua akan bekerja sangat, sangat keras,” tukasnya.

BACA JUGA: Poster Terbaru Film Spider-Man Bikin Samuel L Jackson Naik Pitam

BACA JUGA: Gara Gara Brad Pitt, Charlize Theron dan Angelina Jolie Musuhan?

Diumumkan di panel bahwa Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena, Eternal yang memiliki kekuatan super, kecepatan dan stamina. Sutradara Chloe Zhao mengatakan dibutuhkan wanita yang kuat untuk membuat film seperti ini.

Selain Angelina Jolie, ‘The Eternals’ akan melibatkan Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, dan Don Lee. Richard Madden sendiri akan memainkan peran Ikaris.

Sedangkan Brian Tyree Henry berlakon sebagai Phastos. Salma Hayek sebagai Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Don Lee sebagai Gilgamesh.

Film ini menampilkan makhluk super-kuat dan hampir abadi yang dikenal sebagai Eternals. Eternals sendiri dilahirkan jutaan tahun yang lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik di Bumi oleh Celestial. Rencananya The Eternals akan diputar di bioskop pada 6 November 2020, sebagai bagian dari fase 4 film Marvel. (jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angelina Jolie Minta Presiden Kolombia Bantu Anak-Anak Venezuela


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler