Angelina Jolie Filmkan Kehidupan Sendiri

Selasa, 22 Januari 2013 – 23:02 WIB
ANGELINA Jolie dikabarkan akan membuat film dokumenter tentang dirinya sendiri. Nantinya akan digambarkan sosok Jolie muda yang dikenal bengal hingga berubah menjadi superstar Hollywood.

"Jolie ingin menunjukan pada orang-orang bahwa dia juga manusia dan bisa membuat kesalahan," ucap sumber tabloid National Enquirer, Selasa (22/1).

Disebutkan pula, Jolie sendiri yang nantinya akan membuat naskah, menjadi produser sekaligus menyutradarai film yang belum diketahui judulnya itu. Sementara Brad Pitt, tentunya dimintai pendapat soal tema film tersebut. Sebab atas usul Brad Pitt, Jolie akhirnya setuju film itu akan menggambarkan perjuangan hidupnya hingga sukses saat ini, termasuk masa lalu yang sangat sulit hingga sempat membuatnya kecanduan obat terlarang pada usia muda.

"Harapan Brad, dokumenter Jolie nantinya bisa membantu orang banyak. Sekaligus menunjukan kesuksesannya didapat dengan perjuangan yang sangat berat," tambah sumber tersebut.

Jolie yang dillahirkan di Los Angeles, 4 Juni 1975, merupakan anak aktor terkenal Jon Voight dan Marcheline Bertrand. Saat berumur 5 tahun, kedua orang tua Jolie bercerai, sehingga membuatnya kecanduan narkoba sebagai pelarian.

Pada umur 14 tahun, Jolie juga sudah tinggal satu rumah dengan pacarnya. Puncaknya saat berumur 21 tahun pada 1996, artis berbibir seksi ini dinikahi aktor asal Inggris, Jonny Lee Miller. Tiga tahun berselang, mereka kemudian bercerai.
 
Pernikahan kedua pemeran "Lara Croft" terjadi pada tahun 2000, atau setahun setelah perceraian. Mempelai pria juga seorang aktor, yakni Billy Bob Thornton. Seperti sebelumnya, Jolie hanya kuat menjalin komitmen perkawinan selama 3 tahun.

Meski tanpa ikatan perkawinan, hubungan Jolie-Brad kini sudah berlangsung hampir 8 tahun. Dari Brad, dia mendapat 6 anak biologis maupun adopsi.

Walau kehidupan asmaranya berantakan, karier wanita yang sempat dinobatkan sebagai artis termahal dunia tahun 2009-2011 tergolong sukses. Jolie sempat mendapat penghargaan Academy Award dalam film "Girl, Interrupted". (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cucu Soekarno Dituntut Rp 1 Miliar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler