Angelina Jolie Temukan Calon Pengganti Brad Pitt di Kamboja?

Jumat, 12 Januari 2018 – 05:28 WIB
Angelina Jolie di Golden Globes 2018. Foto: Popsugar

jpnn.com - Sudah satu setengah tahun sejak Angelina Jolie bercerai dari Brad Pitt. Kini aktris pemilik bibir seksi itu dikabarkan sudah punya pacar baru.

Aktris dan sutradara berusia 42 tahun ini dilaporkan berkencan dengan seorang rapper, penulis lagu dan film asal Kamboja bernama PraCh Ly.

BACA JUGA: Mantan Kekasih Baim Wong ini Sudah Berhijab?

Ya, Kamboja. Negara berkembang di Asia Tenggara yang tim nasional sepak bolanya pernah dibantai Indonesia sepuluh gol tanpa balas pada 1995 itu.

Kabar tersebut awalnya dilaporkan oleh salah satu sumber kepada Hollywood Life.

BACA JUGA: Yeay! Natasha Wilona Akhirnya Akui Pacari Verrell Bramasta

"Hubungan mereka semakin kuat dari hari ke hari. Angie (sapaan Angelina Jolie) belum membiarkan siapa pun yang baru memasuki hidupnya dalam waktu lama, tapi saat dia jatuh, dia jatuh berat," kata sumber tersebut dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/1).

Angie dan PraCh dikabarkan diperkenalkan satu sama lain oleh teman mereka Loung Ung. Kejadian bermula saat bintang Maleficent itu berada di Kamboja untuk menggarap film First They Tilled My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, berdasarkan novel Loung.

BACA JUGA: Yosi Project Pop Berharap Mediasi Ahok dan Veronica Berhasil

Sejak saat itu, keduanya dilaporkan berhasil menjalin komunikasi. Majalah tersebut bahkan melaporkan bahwa PraCh dekat dengan anak-anak Angie di rumahnya di Los Feliz.

Mereka juga menghabiskan waktu bersama saat berkeliling kuil dan pasar di bagian Kota Kamboja di Long Beach.

PraCh dilaporkan telah terhubung dengan anak tertua Angie, Maddox, dan menawarkan untuk membantu Khmer Maddox, bahasa Kamboja.

"Mereka memiliki ikatan," imbuh sumber.

Sementara itu, Angelina Jolie sering mengajak anak-anaknya hadir dalam berbagai acara. Baru-baru ini, dia juga keluar bersama anak perempuannya, Zahara dan Shiloh untuk menghadiri acara di New York City pada Selasa (9/1) malam. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Bantah Kabar Jennifer Dunn Sakit


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler