Angelina Sondakh Jalani Ramadan Berbeda

Senin, 08 Agustus 2011 – 11:46 WIB

PUASA Ramadan kali ini terasa berbeda bagi Angelina SondakhJika sebelumnya masih ditemani sang suami, Adjie Massiad (alm)

BACA JUGA: Ratna Listy Imbau Masyarakat Ber-KB

Kini dia harus menjalankan ibadah seorang diri
"Banyak bedanya

BACA JUGA: Shanty, Gatal Ingin Kembali Nyanyi

Ketika bersama Mas Adjie, dia selalu mensupport dan memberikan tausiyah karena saya masih mualaf (orang yang baru masuk Islam, Red)," ujarnya.
 
Meski ganjil, Angie -sapaan akrabnya, berusaha menjalankan dengan bahagia
Dirinya yakin semua pasti ada hikmahnya

BACA JUGA: Justin Bieber Dicampakkan Pacar

"Allah sayang pada sayaKarena bisa diberikan ujianIni berarti Allah masih  cinta kepada saya, memanggil saya untuk lebih dekat, dan bersandar kepadanya," tegasnya.

Dia pun tetap menjalankan ibadah puasa seperti biasanyaDia tidak mau ketidakhadiran almarhum suaminya menjadi hambatan mempelajari Islam"Sekarang saya sendiri, puasa sendiriMembimbing  anak sendiri, termasuk  menemani sahurIni merupakan tanggungjawab yang luar biasaBisa  mengantikan Mas Adjie mendidik anak-anak," ungkapnya.

Bahkan tepat di ulang tahun suaminya, 7 Agustus kemarin, dia mengajak semua fans Adjie untuk berbagi bersama"Hari ini sekalian kita memperingati ultah Mas Adjie dan kebetulan, Angie lovers sejak pertama didirikan ingin gatheringJadi aku pilih hari ini," terangnya.

Selain sahabat dan teman, Angie mengaku merekalah yang selalu memberikan dukungan baik itu lewat surat, facebook maupun twitter"Dari sekian banyak teman di twitter, mereka yang sering berikan supportAngie lovers memberikan makna yang penting, karena sahabat bisa di mana sajaDan  doa dari sahabat-sahabat mudah-mudahan membuat Mas Adjie senang dan tenang di sana," tegasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Willy Ingin Adopsi Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler