Anggap Antar Menteri BUMN dengan Motor Doorprice

Minggu, 18 Maret 2012 – 17:07 WIB
IMPIAN TERWUJUD: Salah seorang mahasiswa jurusan Teknik Elektro Media Digital, Institut Teknologi Bandung (ITB) Geni Isno Murti (21) membonceng Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan sepeda motornya menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung usai memberikan kuliah umum di Aula Barat ITB, Sabtu (17/3). Bisa dekat dengan seorang Dahlan Iskan merupakan cita-cita Geni sejak dulu. FOTO: JATNIKA SADILI/BANDUNG EKSPRES

TAK sia-sia meluangkan waktu khusus bertemu idolanya berbuah hasil,‭ ‬tak hanya bertemu,‭ ‬pria berkacamata ini pun justru berkesempatan mengatarkan idolanya hingga ke Bandara dengan motornya.
-----------------
YATTI CHAHYATI/RADAR BANDUNG
-----------------
Adalah Geni Geni Isnu Murti,‎ ‏21,‎ ‏mahasiswa Tekhnik Elektro ITB‭ ‬2008‭ ‬mengaku sudah‭ ‬ngefans terhadap sosok Dahlan Iskan sejak dirinya masih menjabat menjadi‭ ‬pimpinan Jawa Pos Grup itu.‭ "‬Saya punya koleksi buku-buku dia yang Ganti Hati sama yang Tangis Ribuan Tawa,‭” ‬ujarnya yang diteui‭ ‬Radar Bandung.

‏Ia menjadi sorotan media karena mengatarkan Menteri BUMN itu sampai ke Bandara.‭ "‬Saya tadi iseng saja,‭ ‬ya saya anggap doorprice saja,‭ ‬kalau diterima ya syukur kalau tidak ya tidak apa-apa.‭ ‬Eh ternyata bapaknya mau,‭ ‬saya langsung siapkan motor saya,‭” ‬ujarnya sambil tersenyum.

Geni mengaku selalu membaca sepak terjang Dahlan dari berbagai media,‭ ‬bahkan ketika Dahlan berkunjung ke Bandung ia selalu menyempatkan diri untuk datang.‭ "‬Dan baru kai ini saya bisa bertanya,‭ ‬dan ternyata saya juga bisa berhadapan langsung dan berbicara langsung dengannya,‭” ‬tuturnya.

Kekagaumannya terhadap sosok Dahlan Iskan dikatakannya karena sifatnya yang sangat merakyat,‭ ‬dan itu membuat Dahlan dikatakan Geni merupakan sosok pemimpin yang arif.‭ "‬Pak Dahlan itu orangnya memanusiakan manusia,‭ ‬saya sangat kagum terhadap sosoknya,‭” ‬ujar anak bungsu dari dua bersaudara itu.

‏Sehingga ketika Dahlan mengungkapkan niatnya untuk bisa sampai lebih cepat ke bandara dengan motor,‭ ‬ia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.‭ “‬Saya juga kaget,‭ ‬tapi saya langsung siapkan motornya.‭ ‬Namun ternyata pak Dahlan tak ragu-ragu bahkan santai ketika saya melaju kencang ketika motor saya dilaju karena takut bapak tidak keburu penerbangannya,‭” ‬tuturnya.

Diperjalanan Dahlan dikatakan Geni lebih banyak menceritakan keluarga dan anak-anaknya.‭ “‬Bapak sangat bersemangat ketika cerita keluarganya terutama dua anaknya,‭ ‬tapi ketika saya tanya tentang BUMN dan pemerintahan dia hanya berujar iya,‭ ‬iya‭ ‬saja,‭”‬ ungkapnya.

Geni menceritakan jika diperjalanan ia pun sempat menerobos dua lampu merah,‭ ‬namun polisi memang sudah mengetahui bahwa dirinya mengatarkan Menteri BUMN. "Jadi mereka hanya melihat saja,‭ ‬mungkin sudah tahu pak menteri akan lewat ke arah sana,‭ ‬karena bersama saya beberapa motor keamanan ikut juga,‭” ‬terangnya.

Ia mengaku bangga dan senang karena telah bertemu dengan idolanya,‭ “‬Saya pun bilang ke bapak,‭ ‬biasanya pemimpin yang sangat dicintai rakyatnya cepat dijatuhkan,‭ ‬bapak hanya bilang‭ ‬iya,‭ ‬iya.‭ ‬Saya pun menyampiakn kepada bapak agar diberi umur panjang dan sehat selalu,‭” ‬tuturnya yang bercita-cita ingin menjadi presiden itu.

Dahlan pun dikatakan Geni sempat mengatakan kepada asistennya untuk memberikan imbalan kepada Geni,‭”‬Tenu saja saya tolak,‭ ‬saya sudah senang dan bangga bisa mengatar Pak Menteri,‭” ‬terang pria asal Wonosobo ini sambil tersenyum bangga. ‭(*)‬
BACA ARTIKEL LAINNYA... Teguh Basuki Ariwibowo, Sukses Menjalankan Bisnis di Usia Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler