Anggap Trofeo Persija Kado Tahun Baru Arema

Selasa, 31 Desember 2013 – 02:01 WIB
Tim Arema Cronus Indonesia berhasil menjuari Tournament Trofeo Persija Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta, Senin (30/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Arema Indonesia berhasil menjuarai Trofeo Persija 2013 yang digelar 29-30 Desember 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta. Tim berjuluk Singo Edan itu berhasil menggagalkan upaya Persija mencatat hat-trick juara setelah pada 2011 dan 2012 selalu membawa pulang Trofeo Persija.

Kapten Arema Indonesia, Ahmad Bustomi mengaku berterimakasih kepada Persija yang telah mengundang timnya berlaga di kejuaraan itu. Menurutnya, Trofeo Persija merupakan turnamen pra-musim yang cukup bagus.

BACA JUGA: Sharapova Mulus ke Babak Kedua

"Tidak semua tim ISL dapat undangan. Terimakasih kepada Persija yang telah mengundang kami," kata Bustomi di SUGBK Senayan Jakarta, Senin (30/12) malam.

Bustomi mengaku sangat bersyukur bisa mempersembahkan gelar turnamen pra musim kedua untuk Arema. Sebelumnya, Arema juga meraih gelar juara gubernur Jatim, pekan lalu. "Kemenangan ini sangat berarti. Ini menjadi kado manis sebelum memasuki tahun baru," ungkapnya.

BACA JUGA: Gagal di Trofeo Persija, Fabiano Optimistis Tatap Liga

Meski demikian, Bustomi belum puas dengan pencapaian timnya. "Selama ini Arema cukup kondusif, tapi tujuan utama kami adalah ISL dan AFC Cup," ungkap gelandang timnas tersebut. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Rodgers Kecewa Sakho Tukar Jersey dengan Etoo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sang Ayah Bantah Kabar Aguero Pindah ke Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler