Angie Ditahan, Reza Menangis

Kamis, 03 Mei 2012 – 22:22 WIB

DI luar konteks hukum, ditahannya Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh (Angie) justru mendapat simpati dari banyak pihak. Tak terkecuali Reza Artamevia, istri pertama almarhum Adjie Massaid yang juga suami Angie.
    
Manajer Reza, Yanti seperti dikutip Rakyat Merdeka mengatakan, penyanyi yang melejit dengan lagu "Pertama" itu menangis saat mendengar kabar Angid ditahan. "Usai salat subuh waktu akan mengisi acara di Bandung, ia (Reza) terlihat mengeluarkan air mata," beber Yanti.

Ia juga menceritakan kesedihan Reza saat itu. Kata Reza, Angie pasti sedih harus meninggalkan anaknya.  "Reza bilang, apa yang Angie rasakan saat ini dulu pernah ia rasakan, terutama soal anak," ujar Yanti.
    
Reza tak tega melihat anak-anak yang ditinggal oleh Angie. Apalagi, Zahwa dan Aaliyah notabene anak yang lahir dari rahim Reza sendiri.
    
"Dia memikirkan keadaan anak, anak nanti gimana, itu yang dia tanyakan ke saya. Saya pun berusaha tenangin dia, yang saat itu masih menangis," lanjut Yanti.

Sejak "berebut" Adjie dulu, hubungan Angie dan Reza ke belakang memang kian kompak. Keduanya saling memberikan dukungan satu sama lain. Bahkan, keduanya sempat berencana membuat album bersama.
    
Reza, yang memutuskan kembali meramaikan industri musik tanah air setelah lama menepi, begitu bersemangat gagasan Angie soal album bersama itu. Pelantun Pertama ini tak sabar untuk merealisasikannya. "Saya pengen sekali nyanyi bareng Angie. Saya kan sudah mulai menyanyi lagi," kata Reza baru-baru ini.
    
Bukan hanya keduanya, di album impiannya itu, Angie dan Reza juga akan mengajak serta anak-anak mereka untuk ikut menyumbangkan suara. Keduanya ingin seru-seruan bareng anak-anak di album seperti layaknya keluarga besar.
    
"Kata Angie seru kali ya kalau nyanyi bareng anak-anak, Keanu juga kan sudah bisa nyanyi. Kita kan semua  keluarga, kita harus saling support," kata Reza.     
    
Meski banyak berseliweran gosip tak sedap seputar hubungannya dengan Angie, Reza tak ambil pusing. "Kalau ditanggapi semua yang kayak gituan melelahkan, toh nanti waktu yang akan menjawabnya. Yang paling penting kenyaman untuk anak-anak," ucap Reza.
    
Dalam beberapa kesempatan, Angie pun berkomitmen untuk bekerja sama dengan Reza dalam banyak hal. "Saya sama teh Reza sudah komitmen untuk saling membantu, bagi-bagi tugas buat anak-anak, yang penting kita bisa mendukung yang anak-anak sukai, asalkan pada koridor yang tepat," terang Angie.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Glenn, Garap Lagu Hasil Curahan Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler