Angie Miller Tergoda Tertarik Nasi Goreng dan Kopi Luwak

Senin, 21 April 2014 – 16:38 WIB
Angie Miller Tergoda Tertarik Nasi Goreng dan Kopi Luwak. Getty Images

jpnn.com - Penyayi jebolan Amerika Idol musim ke-12, Angie Miller bertatap muka dengan fansya di Jakarta. Tidak hanya menikmati suasana kemacetan, penyanyi dan penulis lagu yang kini bersolo karir itu menikmati keindahan pulau dewata.

Achmad Sukarno Hamid, JAKARTA

BACA JUGA: Bayi Lindsay Lohan tak Bertahan Lama di Rahim

MENGGUNAKAN tanktop berwarna hitam di padu jens warna yang sama, penyanyi jebolan Amerika idol musim ke- 12, Angie Miller mengumbar senyum  saat bertemua  fansnya. Angie, sapaan akrabnya terlihat menikmati kunjungan perdananya ke tanah air.  

"Saya merasa senang berada di Asia, khususnya Indonesia. Setelah Jakarta saya akan terbang ke Bali, " ujarnya saat jumpa pers di Lahoya Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu, (19/4).

BACA JUGA: Ditinggal Christina Aguilera, The Voice Gaet Gwen Stefani

Kehadiran penyanyi dan penulis lagu kelahiran Beverly, Massachusetts, 17 Februari 1994 itu memang tidak sekadar berlibur. Kedatangan pertama kalinya ini memenuhi  undangan dari Fox International Channel dan Indovision.

Lewat televisi kabel inilah, Angie dikenal masyarakat luas. Bakatnya menyanyi yang dibuktikan di ajang Amerika Idol disiarkan di televisi berbayar itu. "Terima kasih buat Fox International dan Indovision, ini momen yang sangat luar biasa," ujarnya.

BACA JUGA: Shandy Aulia Lirik Bisnis Busana Muslim

Penyanyi dan penulis lagu yang piawai memainkan alat musik seperti Piano dan Accordian itu tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta)  pada 16 April lalu. Beragam kegiatan telah dilakukan musisi internasional ini, salah satunya bertatap muka dengan pengemarnya.

"Di sini pun saya bisa bertemu dengan fans saya," tuturnya. Lewat Meet and Great, Angie bisa berbagi cerita akan karir dan karya-karya barunya di panggung musik internasional. Tidak hanya itu, dia pun mini showcase. Angie memuaskan dahaga fansnya di Piazza, Gandaria City, Jakarta, hari itu juga. Delapan lagu dinyanyikan penyanyi yang memiliki nama lengkap Angela Kristine Miller itu secara gratis.

Dua di antaranya merupakan lagu originalnya You Set Me Free dan O Holy Night. Kejutan demi kejutan disuguhkan Angie, salah satunya berkolaborasi dengan penyanyi jebolan Indonesia Idol musim keenam, Teza Sumendra.

Mereka menyanyikan tembang Roar yang dipopulerkan penyanyi Katy Perry. Sebagai penyanyi yang lahir di ajang Amerika Idol, Angie memberikan sedikit motivasi pada peserta Indonesia Idol 2014 yang kini masuk Top 4 yakni, mempertahankan stamina, vokalitas, dan aksi mereka di atas panggung.  Menurutnya, masuk 10 besar bukanlah hal yang  mudah. Dia sendiri harus menyanyikan puluhan lagu di setiap audisi untuk bisa menjadi yang terbaik.

"Saya dari kota kecil dan berhasil masuk ke New York. Ini merupakan tantangan yang tidak mudah. Karena banyak lagu yang harus saya nyanyikan. Untuk bisa menjadi 10 besar itu sangat melelahkan,"ceritanya.

Namun, perjuanganya sepertinya tidak sia-sia. Setelah lolos banyak perubahan hidup dialaminya. Selain dikenal di seluruh penjuru dunia, Angie bisa mengembangkan kemampuannya bermusik secara profesional.  "Saya merasa ada perubahan dalam diri setelah menjadi idol, banyak fans, dan banyak yang memperhatikan saya. Bahkan saat di panggung banyak yang mengetahui lagu saya dan ini sangat membanggakan," katanya.

Selama empat hari di Jakarta, Angie menyempatkan diri menikmati wisata kuliner. Beragam menu makanan dicicipinya dari makanan yang pedas hingga yang manis. Dari beragam menu makanan yang dirasakanya itu, Angie jatuh cinta pada nasi goreng. Angie mengekspresikan kelezatan makanan tersebut dihadapan fansnya.

"Saya nggak tahu namanya apa, mereka bilang nasi goreng, dan ini sangat lezat," katanya.

”Saya sangat menyukainya, dan satu lagi, kopi luwak, sangat murah dan sangat enak," tandasnya.

Seakan menemukan lingkungan dan suasana di Indonesia, dia ingin berlama-lama di tanah air. Hanya saja lantaran aktivitasnya cukup padat, Angie akan bertolak ke negaranya pada 24 April.  Nah sebelum bertolak ke AS, selama tiga hari dia akan berlibur ke Denpasar, Bali.  

"Pada 21 April depan, saya akan ke Bali, rasanya sudah tidak sabar ingin ke sana," ungkapnya. (indopos.co.id)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gedung Putih Minta Maaf Tak Tanggapi Petisi Deportasi Justin Bieber


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler