Angka Istimewa Anak Ketiga Alya

Sempat Sesak Napas saat Persalinan

Selasa, 12 Oktober 2010 – 14:20 WIB
ISTIMEWA - Alya Rohali bersama anak ketiganya, Savannah Nadja Rachbini, saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin (11/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Putri Indonesia 1996 Alya Rohali, 33, sedang dinaungi kebahagiaanDia melahirkan anak ketiga yang diberi nama Savannah Nadja Rachbini

BACA JUGA: Ximena Kagumi Kosmetika Alami

Kelahiran Savannah penuh dengan angka cantik
Selain dilahirkan pada 10-10-2010 pukul 10.04, bayi dengan berat 3,02 kg dan panjang 48 cm itu merupakan cucu perempuan ke-10 di keluarganya.

"Alhamdulillah, sudah lahir putri ketiga kami

BACA JUGA: Astrid Tampil Lebih Manis

Kelahirannya penuh angka 10
Lahirnya juga pukul sepuluh, tapi lewat empat menit sih

BACA JUGA: Catherine Wilson Tunggu Peran Berjilbab

Ternyata, setelah diurutin, dia cucu perempuan kesepuluh," kata Alya Rohali yang didampingi sang suami, Faiz Ramzi Rachbini, kemarin (11/10) saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah.

Presenter dan bintang sinetron itu kembali melahirkan lewat operasi caesarPertimbangannya, kelahiran anak pertama hingga kedua dilakukan dengan caesarMenurut Alya, bekas operasi caesarnya sudah menipis"Kalau melahirkan dengan normal, khawatirnya malah sobekJadi, cukup mengkhawatirkanSebenarnya sih biar seru aja," lanjut dia.

Meski merupakan proses kelahiran ketiga, bintang sitkom Kejar Kusnadi itu mengaku panik saat berada di ruang operasiAlya tidak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi"Pengaruh umur kali, yaSaya sempat takut dan deg-deganAkhirnya, malah sesak napas," ungkapnya.

Selain itu, dia menyatakan bahwa daya tahannya sedang menurunAlya mengalami alergi obat dan matanya menjadi bengkakDia dan suami sengaja memesan tanggal kelahiran pada 10 Oktober 2010Apalagi setelah mendapat indikasi medis dari dokter bahwa dirinya harus melahirkan secara caesar"Angkanya kan pas 10 semuaKalau jadi tanggal lahir kan bagusTadinya sih isengTapi, setelah dipikir, jadi mau beneranAlhamdulillah berhasil," ucapnya.

Bukan hanya AlyaTernyata, di rumah sakit tersebut banyak yang melahirkan pada tanggal yang sama"Ada 21 orang sama saya," imbuhnya lantas tersenyum.

Awalnya, pasangan itu khawatir kelahiran Savannah tidak sesuai tanggal yang diinginkanApalagi, Alya sudah mengalami kontraksi sebelum 10 Oktober"Tapi, ternyata itu kontraksi palsuSaya sih sudah siap-siap saja kalau misalnya lahir lebih awal dari tanggal 10," ucapnya.

Dua hari sebelum melahirkan, Alya tampil dalam malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2010 di JCCKetika itu, dengan perut besarnya, dia berjalan di catwalk"Waktu itu saya kasih izin karena katanya cuma sampai pukul 10 malamEh, ternyata sampai pukul 12 malam acara belum selesai," tutur sang suami.

Alya bercerita, saat itu, ketika di belakang panggung, dirinya merasa sudah lelah karena perutnya terasa beratNamun, begitu berjalan di atas panggung mengenakan high heels, perasaan tak nyaman tersebut mendadak lenyap"Pas turun malah biasa sajaPadahal, di belakang rasanya berat bangetMungkin bayinya mau jadi Putri Indonesia juga kali nih," katanya lantas tertawa.

Bersama Ramzi, Savannah merupakan putri kedua Alya setelah Diarra Anissa RadiniSebelumnya, Alya juga memiliki seorang putri bernama Namira Adjani Ramadina dari pernikahannya dengan Eri Surya Kelana yang berakhir dengan perceraian(jan/c5/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Angel Lelga, Cuek Ketularan Bintang Porno


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler