Anies Baswedan: Terima Kasih, Perindo

Selasa, 14 Maret 2017 – 21:50 WIB
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut positif dukungan yang diberikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Anies-Sandi, menghadapi putaran kedua pelaksanaan Pilkada DKI 2017.

Dengan dukungan yang diberikan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut makin optimistis bisa membawa perubahan baru bagi DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan.

BACA JUGA: GNPF-MUI: Cegah Penista Agama Kembali Memimpin Jakarta

"Insyaallah perubahan sedang bekerja di Jakarta. Pada 19 April nanti warga Jakarta ingin tonggak kepemimpinan baru," ujar Anies dalam sambutannya, saat deklarasi dukungan Perindo di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3).

Selain itu, mantan Rektor Paramadina ini ‎juga kembali menegaskan komitmennya membawa perubahan yang lebih baik bagi Jakarta, ketika nantinya terpilih bersama Sandi.

BACA JUGA: HT Akui Dukungan ke Anies-Sandi Ada Konsekuensinya

Komitmen tersebut sejalan dengan perjuangan Perindo. Karena itu Anies menilainya sebagai sebuah amanah yang harus dijalankan.

‎"Karena itu pesan yang diberikan Perindo, maka itu merupakan amanah bagi kami untuk menghadirkan keadilan di Jakarta. Terima kasih Perindo, amanah ini akan kami tunaikan dan jaga sebaik-baiknya," pungkas Anies. (gir/jpnn)

BACA JUGA: Sandi Mengaku Cukup Lama Menanti Dukungan Dari Perindo

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah Ikut Djan Faridz, Lulung Juga Kecewa ke Romy


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler