Anies Prioritaskan Pembangunan Akhlak

Sabtu, 04 Februari 2017 – 12:57 WIB
Anies bersama jemaah Masjid Ibadurrohman Kelapa Dua Wetan. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Rintik hujan yang membasahi ibu kota tidak menyurutkan langkah Anies Baswedan untuk memenuhi undangan dzikir bersama di Masjid Ibadurrohman Kelapa Dua Wetan, Sabtu (4/2) pagi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Subulussalam ini sendiri merupakan salah satu bentuk peringatan maulid nabi bertemakan "Ciracas Berdzikir Menuju Kehidupan yang Berkah".

BACA JUGA: Anies: Reklamasi Beres, Ketimpangan di Jakarta Komplit

Anies menuturkan harapannya untuk Jakarta di masa depan agar kemajuan akhlak menjadi hal yang utama.

"Dalam kesempatan silaturahmi ini izinkan saya menyampaikan bahwa di tanah ini bukan hanya terjadi kemajuan lahiriah. Tapi kemajuan akhlak menjadi utama. Salah satu masalah terbesar kita adalah masalah akhlak," kata Anies.

BACA JUGA: Ahok Undang Warga di Rumah Lembang ke Konser Gue 2

Untuk menumbuhkan akhlak, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ke-29 ini menyatakan bahwa pendidikan di Jakarta harus menjadi prioritas bersama.

"Kita semua berharap perhatian kepada pendidikan menjadi prioritas. Karena penumbuhan akhlak dan karakter dimulainya dari pendidikan. Barangkali kita sebagai masyarakat sudah memperhatikan, tapi pemerintahnya belum menempatkan pendidikan menjadi prioritas," pungkasnya. (dka/rmol)

BACA JUGA: Sandi Berbagi Ilmu Internet Marketing ke Peserta OK OCE

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pekan Depan Ahok Aktif Lagi Jadi Gubernur


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler