Anies Punya 3 Agenda Kampanye di NTB, Ini Jadwalnya

Selasa, 19 Desember 2023 – 10:16 WIB
Capres no urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandara Silampari, Lubuk Linggau, Senin (18/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan melanjutkan agenda kampanye dengan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa (19/12).

Sekwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB Wahid Jan menyebut kehadiran capres nomor urut 1 itu amat dinanti oleh masyarakat Kota Seribu Masjid.

BACA JUGA: Bantah Anggawira, Timnas AMIN Ungkap Beda TGUPP Anies dengan Ordal di Lingkaran Jokowi

"Kami sangat bersyukur beliau (Anies) mendapat jadwal mengunjungi kami dalam kampanye tertutup di NTB ini," ujar Wahid di Lombok International Airport, NTB.

Dia menjelaskan tiga agenda yang dihadiri Anies di Mataram bakal ramai oleh kehadiran sukarelawan dan simpatisan yang pengin bertemu capres dari Koalisi Perubahan tersebut.

BACA JUGA: Ingin Negara Tak Bedakan Sekolah Negeri dan Swasta, Anies Singgung Guru PPPK

Ketiga agenda Anies adalah silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Aziziyah, kampanye tertutup di GOR Mataram, dan bertemu millenial di sekitaran Kota Mataram pada acara Desak Anies.

"Masyarakat di NTB, hampir kami pastikan beliau akan menang," kata Wahid, optiistis.

BACA JUGA: Respons Kritik Kang Emil soal Jalan Tol, Gus Imin: Pembangunan Harus Merata

Anies dijadwalkan tiba di Lombok International Airport pada pukul 10.15 WITA.

Setibanya di NTB, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah pada pukul 11.15 WITA-12.30 WITA.

Pada rangkaian acara selanjutnya, Anies dan rombongan akan menghadiri acara pertemuan terbatas dengan masyarakat NTB di Stadion 17 Desember pada pukul 13.00 WITA sampai 14.30 WITA.

Terakhir, mantan Rektor Universitas Paramadina itu akan menutup kegiatan di NTB dengan kembali menggelar acara Desak Anies di Kafe Sosial Pedjuang mulai pukul 14.45 WITA hingga 16.15 WITA sebelum kembali ke Jakarta.(*jpnn.com)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler