Anisa Cherrybelle Jadi Tuan Rumah

Rabu, 07 Agustus 2013 – 23:31 WIB
Cherrybelle. FOTO: dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Di antara sembilan anggota Cherrybelle, hanya Anisa yang merayakan Lebaran. Meski begitu, semuanya tetap antusias menanti datangnya momen istimewa tersebut. Bagi delapan anggota lainnya, itu merupakan saat yang tepat untuk meminta Anisa membawakan lepat sayur dan opor buatan mamanya.

Dua makanan itu adalah hidangan khusus yang hanya bisa ditemui di keluarga Anisa. Biasanya, setelah mudik, dia akan membawakan hidangan spesial tersebut untuk rekan-rekannya yang lain. "Rasanya enak banget. Sayang, makanannya nggak awet. Kalau dia pulang dari Bandung, kita makan itu. Besoknya juga masih bisa. Tapi, besoknya lagi kan udah nggak enak dimakan," kata Gigi sedikit kecewa.

BACA JUGA: Tya Ariestia Habiskan Rp 24 Juta Setahun

Nah, tahun ini agar mereka semua bisa menikmati dua makanan tersebut sepuasnya, Anisa mengundang teman-temannya untuk bertandang ke kediamannya di Bandung. "Tahun ini teman-teman aku mau datang ke rumah. Tahun lalu kan nggak jadi. Maka, Lebaran kali ini mereka harus ke sana, ke Bandung. Aku mau menagih mereka parsel satu-satu," canda Anisa.

Anisa mengatakan, di Bandung dirinya akan membawa teman-temannya berwisata belanja di factory outlet. (yas/c6/any)

BACA JUGA: Ketemu Avril Lavigne, Mikha Angelo Dapat Gitar

BACA JUGA: Lady Gaga Sebut Rusia Negara Kriminal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berhenti Hamil bila Dikaruniai Anak Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler