Anne J Cotto Lelah Jalani Sidang Perceraian

Senin, 22 April 2013 – 21:10 WIB
JAKARTA -- Sidang perceraian aktris seksi Anne J Cotto dengan suaminya Mark Hanusz,  segera memasuki tahapan putusan. Rencananya Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan akan memutuskan sidang cerai itu pada 13 Mei mendatang.

"Sidangnya udah lebih enam bulan, melelahkan dan lama. Semoga putusannya sesuai dengan tuntutan saya," kata Anne J.Cotto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Anne dalam tuntutannya meminta hak asuh anak. Anne optimis putusan itu dikabulkan karena sesuai aturan anak yang berusia 12 tahun ke bawah diasuh oleh ibu.

"Karena anak saya 5,5 tahun maka tentunya akan ikut saya. Secara hukum, usia di bawah 12 tahun akan ikut ibunya," jelasnya.

Anne makin optimis bisa mengasuh anak karena merasa punya materi yng cukup. "Saya punya tempat tinggal dan pekerjaan juga. Saya sehat wal afiat. Saya yang mengurus anak sejak lahir sampai sekarang. Jadi kalau boleh jujur, tidak ada ketakutan untuk mengasuh anak sendiri, " imbuhnya.

Meski demikian Anne akan tetap berbagi waktu anak dengan suaminya. Selama ini saat proses cerai berlangsung, Anne ketemu anak pada Senin-Jumat. Sedang tatkala weekend, anak-anak  bersama ayahnya.

"Mau sama ayah atau ibunya, anak tetap senang. Kalau hak asuh sama saya, pembagian waktu ketemu sama ayahnya tidak pernah saya larang kok. Lebih baik sama ayahnya daripada sama pembantu atau orang lain," tutur Anne. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Coleen Rooney Rayakan Baby Shower

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler