Anne J Cotto Sedih Harus Bercerai

Selasa, 11 Desember 2012 – 07:36 WIB
SIDANG perdana perceraian artis Anne J Cotto dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/12). Artis panas era 90-an ini mengaku sedih karena harus bercerai. 'Saya mohon doanya aja biar anak saya jatuh ke tangan saya,' ujarnya dengan berlinang air mata.

Karena perceraiannya masih dalam proses pengadilan, Anne menolak memberikan penjelasan lebih lanjut mengapa dirinya memilih bercerai dengan suaminya, Mark Hanusz. Sejauh ini dia hanya mengungkapkan, kalau ada perbedaan prinsip yang tak bisa diselesaikan. 'Ada hal-hal prinsip yang tak bisa dipertahankan lagi. Ini sangat-sangat prinsip,' tukas wanita berambut panjang itu.

Anne menjelaskan, sebelum memutuskan bercerai, dirinya sempat bersabar dalam menghadapi persoalan dengan sang suami. Namun, batas kesabarannya pun tak bisa ditolerir sampai akhirnya dirinya menggugat cerai sang suami.

Namun dia berjanji akan menyampaikan alasannya bercerai bila semua masalahnya sudah diketok palu. 'Kalau dari saya alangkah baiknya kalau bicara detail nanti kalau sudah ketok palu. Kita ikutin proses peradilan, takut ada pihak yang tidak senang,' kata wanita yang mengajukan cerainya 6 Nopember lalu itu.

Yang jelas, lanjutnya, keluarganya memberikan dukungan dengan keputusannya menggugat cerai suaminya. 'Keluarga saya support saya. Mereka menyerahkan keputusan kepada saya, karena yang menjalani rumah tangga itu saya,' ungkapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Anne, Lisa Delina Situmeang, mengatakan jika persidangan ditunda untuk mediasi selama satu Minggu. 'Sidang selanjutnya kurang lebih satu minggu. Pihak suami juga hadir,' jelasnya. (dew)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernah Hujat dan Rusak Tank Amerika, PSY Minta Maaf

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler