Anniversary Lippo Mall Kemang Hadirkan 12 Fashion Runway dari Designer Indonesia

Sabtu, 14 September 2024 – 16:19 WIB
Lippo Mall Kemang menghadirkan rangkaian kegiatan dalam rangka 12 tahun anniversary yang dikemas dalam tema “Twelve Triumphant”. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Lippo Mall Kemang (LMK) salah satu flagship mal dari PT Lippo Malls Indonesia menghadirkan rangkaian kegiatan dalam rangka 12 tahun anniversary yang dikemas dalam tema “Twelve Triumphant” yang akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu tanggal 14 hingga 29 September 2024.

Twelve Triumphant memiliki rangkaian kegiatan dengan menghadirkan 12 sesi fashion runway dari 12 fashion designer ternama dan berbakat Indonesia, seperti Danar Hadi, Hartono Gan, Ai Syarif 1965, OHMMBYBAI (Bai Papulo), Ichwan Thoha, Sofie, Viniani (Apa Kabar Atelier), Funky Kebaya, Adrie Basuki, Dani Wilastri, Ernesto Abram, dan juga Itang Yunasz.

BACA JUGA: Hadir di Lippo Mall Kemang, Pizza E Birra Jadi Tempat Kumpul Pencinta Olahraga

Masing masing fashion designer akan menampilkan lebih dari 30 karya dengan berbagai tema sesuai dengan kekhasan masing–masing fashion designer.

Fashion Runway dapat dinikmati pada setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu dimulai pada hari ini, Sabtu tanggal 14 September 2024 dan berakhir pada 28 September 2024.

BACA JUGA: Polisi Usut Dugaan Penyebab Runtuhnya Ornamen di Lippo Mall Kemang

Dalam perjalanan 12 tahun melayani masyarakat, LMK berhasil melakukan terobosan melalui beberapa inovasi yang dilakukan. Beberapa inovasi yang dijalankan LMK, antara lain inovasi dalam pengembangan tenancy mix dengan menginisiasi kehadiran tenant yang hadir pertama kali di Indonesia dengan membuka gerai di LMK seperti tenant minuman boba kekinian Gaga, Yogurt & Gelato Pat C, brand make up dari China Biancavidou & Office.

Pengembangan tenancy dilakukan sesuai dengan konsep LMK untuk dapat selalu menghadirkan tenant-tenant yang unik dan menonjol, dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA: Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

Perubahan ini bisa dilihat dengan hadirnya beberapa tenant baru seperti PAUL, Bakerzin, Pizza E-birra, yang melengkapi Avenue of The Stars sebagai tempat kuliner dan hang out untuk mendukung aktifitas warga Jakarta.

Top Academy, sebagai tempat kursus bahasa Korea dan juga Long Feng Tang sebagai restoran yang menyediakan Islamic Cuisine juga hadir di LMK dengan keunikan dan keunggulan yang mampu memperkuat tenancy mix LMK

Inovasi pada pengembangan lifestyle event yang dikembangkan oleh LMK yang telah melahirkan community pada setiap kegiatan yang digagas di LMK.

Seperti kegiatan nobar olahraga mulai sepak bola, badminton dan olahraga lainnya dimana LMK telah menjadi tujuan favorit tempat Nobar olahraga di wilayah Jakarta Selatan yang selalu dipenuhi oleh para pecinta olahraga pada setiap penyelenggaraannya.

Selain melahirkan sport community, LMK juga menjadi tujuan para pelaku UMKM muda dalam melakukan aktifitas offline dengan bertemu langsung dengan para pelanggannya salah satunya adalah Market Museum yang telah lebih dari 5 tahun menyelenggarakan kegiatan di LMK.

Dari sisi Operational Excellence untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, LMK ikut ambil bagian dalam penerapan go-green dengan melakukan penghematan energi dan program green building dan juga secara berkala melakukan peningkatan fasilitas mal yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Dalam pengembangan inovasi ini, LMK berhasil mencapai occupancy lebih dari 93% dengan total NLA seluas lebih dari 57.000 M2 dengan rata-rata traffic pengunjung yang sama dengan tahun 2019 atau masa sebelum pandemi.

Selain menampilkan fashion show, Lippo Mall Kemang juga akan menggelar konser musik yang akan menampilkan group band “Rif” dan juga penyanyi Dikta Wicaksono yang dipastikan akan memberikan hiburan musik kepada pengunjung Lippo Mall Kemang pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024 di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang mulai pukul 19.00 hingga 22.00 Wib.

Dengan rangkaian kegiatan LMK anniversary “Twelve Triumphant” ini, LMK akan menghadirkan bukan hanya event yang menghibur, tetapi juga esklusif lifestyle event dengan melibatkan komunitas fashion dan musik dimana kedua komunitas ini merupakan komunitas lifestyle yang menjadi identitas dari warga Jakarta selatan.

“Twelve Triumphant kami ambil sebagai tema anniversary LMK yang ke-12, selain merayakan pencapaian yang sudah kami raih dalam memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengunjung, tetapi juga menjadi motivasi kuat bagi kami dalam melakukan terobosan serta inovasi terus menerus untuk menjawab dinamika perubahan kebutuhan masyarakat dalam menjadikan mal tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas yang dapat memberikan kenyamanan dan memorable experiences untuk pengunjung dan keluarga,” kata Mall Director Lippo Mall Kemang Dimas Aditya Kusuma.

“Selain komunitas fashion kami juga menggelar rangkaian kegiatan musik di Avenue of The Stars (AOS) LMK sebagai upaya kami menjadikan AOS sebagi tempat hang out dengan deretan premium restaurant, juga sebagai tempat ideal untuk penyelenggaraan event khususnya event musik dengan infrastruktur yang terus kami kembangkan untuk memberikan hiburan bagi para pengunjung,” kata Dimas. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkonsep Jawa Modern, Pasren Asthana Tempat Nongkrong Baru di Kemang


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler