Antara Conrad dan Rafael

Jumat, 25 Mei 2012 – 10:01 WIB
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

KISAH asmara Marissa Nasution kembali mengundang perhatian. Belum lama ini presenter ayu itu tepergok mengandeng cowok bule di sebuah acara pernikahan. Saat ditanya identitas sang cowok, Marissa menghindar. "Later ya," jawabnya.

Namun, ketika didesak, Marissa akhirnya membenarkan bahwa cowok itu adalah kekasihnya. Pria itu bernama Conrad dan berasal dari Australia. "Entar deh dikenalin. He"s from Australia," jelas mantan kekasih VJ Daniel Mananta itu.

Marissa sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis, duda Tamara Bleszynski. Ternyata, malah Mike yang menjodohkan Marissa dengan Conrad. "Kita kenal dari mutual friend Mike Lewis," ungkap Marissa.

Bintang film Get Married 2 ini mengaku belum terpikir untuk menikah. Maklum, usianya baru 26 tahun. "Kami baru kenal dan kita butuh waktu untuk memikirkan pernikahan. Nanti, kalau saatnya tepat, pasti dikabari," tutur blasteran Batak dan Jerman itu.

Sebelumnya, Marissa santer dikabarkan berpacaran dengan bule. Bukan Conrad, tapi Rafael. "Dia businessman, orangnya pemalu," kata sumber tentang sosok Rafael. Lelaki ini bukan orang baru dalam kehidupan Marissa. Mereka kenal dan resmi pacaran sejak 2009. Namun, Marissa jarang mengekspos Rafael di depan media. Meski begitu, dia sudah mengenalkan Rafael ke keluarga.

Marissa pun sempat berujar ingin melanjutkan hubungannya dengan sang pacar ke pelaminan. "Doakan saja, semoga tahun ini," kata dia.

"Belum ada persiapan. Sudah diomongin berdua kadang-kadang, tapi belum ngomong matanginnya bagaimana. Kita lihat saja beberapa bulan ke depan," tuturnya. (bcg/jpnn/c13/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maudy Ayunda Segera Kuliah di AS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler