Antara Shinta Bachir, Chef Aiko dan Tarif Kencan

Jumat, 02 Desember 2016 – 15:54 WIB
Shinta Bachir. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Sosok Robbie Abbas kini menjadi sandungan bagi beberapa aktris Tanah Air.

Pria yang sebelumnya divonis selaku muncikari artis itu membuat berang nama-nama yang masuk daftar. 

BACA JUGA: Luar Biasa! Ahok Bisa Bikin Limbad Bicara

Keluar dari penjara setelah divonis bersalah 1 tahun 4 bulan atas tuduhan terlibat prostitusi, Robbie kembali berkicau. 

Yang terbaru, Chef Aiko yang diklaim sang germo sebagai salah satu 'anak asuh'.

BACA JUGA: Duh, Kartika Putri Dirawat

Situasi ini rupanya juga dipantau oleh Shinta Bachir. Artis asal Wonosobo yang sempat disebut juga terlibat prostitusi oleh Robbie ini mengaku ikut kecewa. 

"Yah saya sangat menyayangkan si RA. Kita di sini sama-sama cari uang, nggak usahlah kita mematikan karakter seseorang," kata Shinta kepada infotainment seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group). 

BACA JUGA: Kerjasama dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya Salahkan Dirinya Sendiri

Menurut bekas istri siri bekas pimpinan polisi ini, kicauan Robbie bisa berdampak buruk bagi artis yang difitnah. 

Selain mengalami kerugian finansial, bisa saja artis tersebut mengalami tekanan batin. 

Apalagi, pemain film Mati Muda di Pelukan Janda dan Kawin Kontrak 3 ini mengklaim semua perilaku buruk Robbie bisa juga malah menyerang dirinya sendiri. 

"Kalau fitnah itu bisa fatal akibatnya buat dia (Robbie). Nggak selamanya orang itu diam. Kadang mereka diam sudah mempersiapkan semuanya," imbuh Shinta. 

Perihal Chef Aiko yang ingin memenjarakan Robbie, Shinta langsung mendukung penuh. 

"Saya support banget yah. Kebetulan kemarin waktu Aiko kena ini saya langsung telepon dia. Setelah itu kita ketemuan juga. Pokoknya saya sangat men-support Aiko," tutur Shinta. 

Pemain Suster Keramas ini sependapat dengan Aiko lantaran Robbie pernah menyebutnya sebagai salah satu artis yang terlibat prostitusi. Hanya, tak seperti Aiko yang langsung gerak cepat melaporkan Robbie ke polisi, Shinta terkesan santai. 

"Kemarin saya kan emang konsen sama masalah saya sendiri. Saya konsen mau lahiran, urus perceraian, ibu saja juga meninggal. Itu bukan masalah yang kecil buat saya. Itu untuk saya berdiri lagi sangat berat," bilang pelantun Aku Galau ini. 

Namun, saat ditanya apakah saat ini sudah berniat ikut melaporkan Robbie ke polisi, wanita kelahiran 1986 ini memilih bersikap wait and see. 

"Sekarang ini saya tidak bisa komen apa-apa. Lihat saja nanti." 

Sekadar info. Sebelumnya, Robbie sempat mengaku jika Shinta memiliki harga termahal dibanding Amel Alvi dan Tyas Mirasih. Robbie pun menjelaskan alasan mengapa Shinta paling ‘laris’ di antara artis lainnya. 

Kabarnya, Shinta memiliki harga tinggi karena ukuran tubuhnya yang montok. Keseksian tubuh Shinta pun semakin membuat pesinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah ini mahal hingga mencapai sekitar Rp 50 juta untuk sekali kencan. 

"Shinta Bachir paling mahal di antara Amel Alvi dan Tyas Mirasih. Harga Shinta belum ratusan sih masih puluhan sekitar Rp 50 juta," ujar Robbie, September lalu. "Ke­napa paling mahal, mungkin selera cowok beda-beda, atau rasanya mungkin. Cowok biasanya suka yang agak gempal." 

Tak cuma itu, Robbie juga membeber­kan sejumlah barang-barang mewah yang didapat Shinta dari kerja 'sambilannya'. 

"Saat itu saya kenalkan ke abang saya, tamu saya, yang pernah sama Shinta Bachir," ungkap Robbie. "Sampai dia dapat mobil mahal, ultah dapat jam tan­gan mahal." 

Tak sekadar omong saja, Robbi men­gaku memiliki bukti dari kerja samanya dengan Shinta setahun lalu. "Ini ada bukti chat satu tahun lalu, atas pekerjaan aku sama dia," tandasnya. 

Adapun Shinta belum lama bikin heboh lantaran sudah melahirkan anak dari suami misteriusnya pada September 2015. Kala itu Shinta muncul kembali dan curhat habis-habisan soal rumah tang­ganya yang sedang dilanda prahara. 

"Ya sudah rumah masing-masinglah (pisah ranjang)," ucap Shinta singkat sambil menangis tersedu-sedu kepada infotainment. 

Bekas model majalah pria dewasa ini terus diberondong pertanyaan tentang ala­san dirinya dan suami bertengkar, namun cuma bisa menjawabnya dengan tangisan. "Udah di rumah masing-masing, dari kapan ya? Saya nggak suka cerita begitu karena ini dapur saya. Intinya saya sendiri banyak belajar," tukasnya. 

Sebelum menikahinya, sang suami me­mang telah mempunyai istri. Gara-gara itu juga, Shinta dituduh sebagai perusak rumah tangga orang. 

"Dia masih tanggung jawab, materi, suka pulang. Tapi ada hal yang nggak bisa saya terima. Saya capek dibilang perebut, jadi yang kedua. Saya capek pura-pura terus kayak menjadikan saya diperolok orang. Dia malah enak aja menjalaninya," jelas Shinta yang belakangan diketahui sudah menceraikan Mr X itu.

(RMOL/JPG/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dhani Digarap Polisi, Mulan Setia Menunggu di Mako Brimob


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler