Antonio Conte Mudik ke Italia, CLBK Bareng Juventus?

Kamis, 22 September 2022 – 17:30 WIB
Salah satu selebrasi Antonio Conte. Foto: BPI

jpnn.com, TURIN - Cinta lama bersemi kembali (CLBK) mungkin menjadi perumpamaan tepat Antonio Conte dengan Juventus saat ini.

Nakhoda Tottenham Hotspur itu kabarnya akan kembali ke kota Turin untuk membesut Juventus.

BACA JUGA: Pebasket Naturalisasi Indonesia Berpeluang Tampil di NBA Bareng Giannis Antetokounmpo

Melansir Football Italia, mantan manajer Inter Milan itu saat ini tengah berada di Italia untuk mengunjungi istri dan anaknya.

Media setempat mengabarkan bahwa manajemen Juventus akan menjadikan momentum tersebut untuk berbicara empat mata dengan pelatih kelahiran 31 Juli 1969 itu.

BACA JUGA: Baru Tiba di Indonesia, Timnas Curacao Langsung Terkesan dengan Hal Ini!

Sejatinya, kans untuk Conte kembali ke Juventus cukup minim mengingat suami dari Elisabetta Muscarello itu punya masalah dengan manajemen Si Nyonya Tua, yakni Andrea Agnelli.

Tidak heran, setelah tiga kali membawa Juventus juara, Conte memilih minggat dari kota Turin ketimbang bertahan.

BACA JUGA: Mendarat di Indonesia, Timnas Curacao Langsung Rasakan Hal tak Biasa

Di sisi lain, alarm tanda bahaya sudah dibunyikan oleh Juventus mengingat saat ini tengah krisis kemenangan selama September. 

Tercatat, Juve baru menang sekali, yakni melawan Spezia dengan skor 2-0 pada awal bulan lalu.

Adapun hasil minor kemudian didapat termasuk dua kekalahan di Liga Championa dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Benfica dengan skor identik 1-2.

Satu lagi kekalahan tercipta dan terbilang memalukan seusai Juventus untuk kali pertama takluk dari AC Monza sepanjang sejarah dengan skor 0-1.

Melihat hasil minor tersebut, Massimiliano Allegri menjadi sosok yang paling diminta pertanggungjawabannya oleh suporter Juventus.

Mantan pelatih Cagliari dan AC Milan itu masih belum bisa menguasai ruang ganti Juventus yang mulai kehilangan gairah bermain.

Menarik mengikuti perkembangan Juventus karena juara 36 kali Serie A itu banyak mendatangkan pemain baru di lantai bursa.

Jika terus berlarut dalam keterpurukan, Juventus kemungkinan kembali gagal masuk ke dalam bursa calon juara Liga Italia musim ini.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler