Antusiasme Menunggu Sheila On 7 di Jakarta

Senin, 07 November 2022 – 20:28 WIB
Poster konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Jakarta'. Foto: Dok. Antara Suara

jpnn.com, JAKARTA - Rencana konser band Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di Jakarta' pada 28 Januari 2023 mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar.

Buktinya, tiket konser tersebut ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA: Dalam 30 Menit, Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Ludes Terjual

Tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Jakarta' dijual pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB lalu sold out 30 menit kemudian.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor mengucapkan terima kasih atas tingginya antusias masyarakat terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta.

BACA JUGA: Sheila On 7 Gelar Konser Tunggu Aku Di Jakarta, Ini Jadwal dan Lokasinya

"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antre virtual," ungkap Ayu, Senin (7/11).

Ayu memastikan bahwa, meski animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta begitu tinggi, pihak Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

BACA JUGA: Tiket Konser Sheila On 7 di JIExpo Kemayoran Ludes Terjual

Sebab, Antara Suara ingin menghadirkan pengalaman yang intim bagi para penggemar Sheila On 7 dalam konser Tunggu Aku di Jakarta.

"Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," sambungnya.

Tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta' dijual dengan harga berikut Festival B (standing) seharga Rp 300 riby, Festival A (standing) seharga Rp 450 ribu, Festival VIP (standing) seharga Rp 750 ribu, VIP Table (Seating).

Semua kategori tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta' telah habis terjual.

Grup musik Sheila On 7 akan menggelar rangkaian konser bertajuk 'Tunggu Aku Di’ yang dimulai dengan ‘Tunggu Aku di Jakarta'.

Konser tersebut akan digelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Tunggu Aku Di merupakan bagian dari perayaan 27 tahun Sheila On 7 bermusik.

Selain menghadirkan lagu-lagu yang berhasil dinikmati oleh berbagai generasi, Sheila On 7 juga bakal menampilkan sisi autentik dalam konser nanti.

Dikenal sebagai band papan atas di Indonesia, Sheila On 7 ingin kembali mengulang kisah klasik bersama Sheila Gank dalam konser Tunggu Aku di Jakarta.

Penyelenggaraan Tunggu Aku Di diharapkan bisa berlanjut ke kota-kota lain.

"Melalui konser Tunggu Aku Di, kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemar. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," kata pemain bas Sheila On 7, Adam, Selasa (1/11). (ded/jpnm)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler