ANTV Hadirkan 2 Serial Terbaru, Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut

Senin, 05 Juli 2021 – 19:46 WIB
Poster serial televisi Berbagi Suami The Series. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan dua serial lokal terbaru, yakni Berbagi Suami The Series dan Butir Butir Pasir di Laut. 

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV berharap dua serial itu guna memberikan hiburan bagi masyarakat di rumah.

BACA JUGA: Ada Pesta Lajang, Begini Rangkaian Acara Cinta Abadi Leslar di ANTV

"Sebagai hiburan di rumah, kami menghadirkan dua serial yang kisahnya menarik dan peman-pemainnya sudah tidak asing lagi di layar kaca," kata Gunawan dalam keterangan tertulis, Senin (5/7). 

Berikuti sinopsis global dua serial yang mulai tayang pada Rabu (7/7).

BACA JUGA: ANTV Hadirkan Program Spesial Cinta Ramadan

Berbagi Suami The Series

Serial yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB mengisahkan kehidupan rumah tangga dua orang istri atas dasar balas budi diselimuti rahasia besar.

Kisah bermula ketika Bianca (Dea Lestari), istri dari Dimas (Adly Fairuz) sedang merayakan ulang tahun putri mereka, Carissa.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Bersedia Dinikahi Ivan Gunawan, Asalkan...

Betapa terkejutnya Bianca ketika Dimas datang dari luar kota tidak hanya sendiri, namun membawa seorang wanita bernama Aisyah (Faradilla Yoshi) yang dikenalkan sebagai istrinya.

Dimas memiliki alasan khusus kenapa dia memutuskan untuk menikah lagi. Saat perjalanan dinas keluar kota, dia mengalami kecelakaan dan mobil yang dikendarai masuk ke jurang.

Aisyah yang melihat kecelakaan tersebut, menyelamatkan Dimas dan membawanya ke rumah karena dia tidak punya uang untuk ke rumah sakit. Dia pun merawat Dimas hingga sadar.

Namun, kehadiran Dimas ternyata menimbulkan salah paham oleh penduduk desa sekitar. Dimas dan Aisyah dianggap berbuat maksiat dan menuntut untuk mereka menikah jika tidak ingin Aisyah diusir dari desa. Dimas yang merasa berutang budi akhirnya setuju untuk menikahi Aisyah.

Aisyah yang tidak tahu jika Dimas sudah berkeluarga, harus menjalani kehidupan barunya di Jakarta dengan penuh tekanan.

Terlebih lagi, ternyata Aisyah memiliki rahasia masa lalu dengan Bianca. Mampukah Aisyah menerima nasibnya? Apa yang akan terjadi antara Aisyah dan Bianca?

Butir Butir Pasir di Laut


Poster serial televisi Butir Butir Pasir Di Laut. Foto: ANTV

Serial yang diangkat dari sandiwara radio populer era 90-an itu mulai tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Cerita bermula tentang Arini (Tyas Mirasih), seorang dokter cantik yang memiliki suami bernama David (Andrew Andika). Suatu hari, Arini mengalami musibah dimana kapal yang dia tumpangi tenggelam dan dia terdampar di desa pesisir pantai.

Arini diselamatkan oleh Radit (Bastian Steel), seorang mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata di desa tersebut.

Selama tinggal di desa pesisir, Arini kerap bertengkar dengan Radit karena mereka saling tidak menyukai sifat masing-masing. Namun lambat laun Radit mulai jatuh cinta kepada Arini meskipun umur mereka terpaut cukup jauh dan ia juga sudah memiliki kekasih.

Arini yang hanya menganggap Radit sebagai remaja yang menyebalkan, tidak menghiraukan Radit. Hingga suatu hari, Arini mengetahui bahwa selama ini David berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Wulan (Faradina Tika). Akankah Arini membuka hatinya untuk Radit? (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler