Anupamaa Pingsan saat Terjebak Kebakaran, Akankah Dia Selamat?

Selasa, 24 Januari 2023 – 13:25 WIB
Para pemain serial Anupamaa. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Perselingkuhan dalam rumah tangga menjadi konflik utama dalam serial Anupamaa yang tayang di ANTV setiap Senin sampai Minggu pukul 14.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang Anupamaa (Rupaly Ganguly) yang rela berkorban demi keluarga meski dihina karena statusnya sebagai ibu rumah tangga.

BACA JUGA: Sukses di India, Serial Anupamaa Bakal Hadir di Indonesia

Lalu, bagaimana kelanjutra serial yang memasuki episode 41 hari ini? Berikut sinopsisnya.

Kavya mencoba menghasut Vanraj melawan Anupamaa. Toshu ingin pergi ke Mumbai tetapi Kinjal tidak setuju dan terjadi keributan.

BACA JUGA: Ada Pengacara Sontoloyo Tak Mau Bayar Jasa Kencan, Hotman Paris Bilang Begini

Sementara dia memanggil pengacara ke tempatnya, Vanraj menolak untuk menceraikan Anupamaa. Apakah keputusan itu akan berubah?  

Walaupun Anupamaa mengatakan bahwa rumah mereka sepi tanpanya, Sweety terus terang mengabaikan Anupamaa.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Pacar Nikita Mualaf, Hotman Sebut Ada Pengacara Tak Bisa Bayar Kencan

Situasi menjadi lebih buruk ketika Vanraj mengajukan surat cerai kepada Anupamaa. Ketegangan mulai tumbuh di rumah saat orang mulai memihak, membuat Anupamaa tidak berdaya.

Anupamaa tidak bisa apa-apa saat ada yang menyalahkannya. Samar tidak terima dengan perlakuan Vanraj, sampai tidak ingin mengakui bahwa dia adalah bapaknya. Belakangan, Samar membuat keributan di rumah Kavya. 

Polisi tiba di Shah untuk menangkap Samar yang dituduh secara berlebihan oleh Kavya. Anupamaa sangat marah saat mengetahui Kavya lah yang melaporkannya.  

Belakangan, Anupamaa datang ke rumah mereka dan mengancam Vanraj dan Kavya. Dia mengatakan bahwa dia akan membalas dendam atas apa yang Kavya telah lakukan kepada Samar.

Kavya menarik kembali laporan tersebut setelah Anupamaa mengancam Kavya dan Vanraj. Akhirnya Samar bisa kembali ke rumah, tetapi Anupamaa malah marah. Belakangan, Pakhi memarahi Kavya karena berkomentar buruk tentang Anupamaaa.  

Anupamaa diminta untuk pindah kelas karena kelas lama bocor. Kelas yang baru memiliki kompor gas yang akhirnya membahayakan murid.

Dia pun kaget melihat api di kelasnya. Setelah menyelamatkan nyawa murid-muridnya, dia jatuh pingsan. Semua keluarganya datang untuk menyelamatkannya, bahkan Vanraj pun datang.  

Leela menjadi emosional melihat Anupamaa pulang dengan selamat, sementara Vanraj memperingatkan ayahnya. Belakangan, kepala sekolah menghadapkan pilihan sulit di hadapan Anupamaa.

Kepala sekolah meminta Anupamaa untuk mengakui bahwa kebakaran terjadi karenanya. Anupamaa tidak terima dan tidak mau, tetapi kepala sekolah mengancamnya. Lalu, bagaimana kelanjutan cerita dari Anupamaa?  (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler