Apakah Anda Senasib dengan David Beckham?

Kamis, 24 Maret 2016 – 16:13 WIB
David Beckham berpose bersama karakter Frozen. Foto : Instagram

jpnn.com - Tak jarang karena terbiasa mengikuti keinginan anak, orang tua jadi memiliki hobi yang sama dengan buah hati. Hal itulah yang dirasakan megabintang lapangan hijau David Beckham.

Gara-gara putri kecilnya, Harper, doyan nonton film animasi, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga ikut-ikutan senang.

BACA JUGA: 22 Tahun Gigi Berkarya, Armand Maulana Minta Maaf, Loh Kenapa?

Salah satu film yang menjadi favorit mereka berdua adalah Frozen. Tak tanggung-tanggung, Beckham yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi itu mengaku sudah hampir 60 kali nonton film keluaran Disney tersebut.

Tak ayal dia hafal dengan alur film yang bercerita tentang dua putri kerajaan Arendelle itu. Hal tersebut terungkap dari sebuah wawancara dengan majalah GQ.

BACA JUGA: Tak Dipanggil Zaskia Gotik Kok Nongol di Mapolda Metro?

”Kami sangat tradisional. Kami membuat popcorn untuk menemani nonton. Jadi ya, malam menonton film itu sangat menyenangkan,” kata mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

Selain Frozen, Beckham bersama keluarga juga senang menonton film Spice World yang dibintangi oleh para personil Spice Girls, termasuk sang istri Victoria. Menurut pemilik tendangan bebas maut itu, tak jarang saat menonton film, Harper dan Victoria menari dan menyanyikan seluruh lagu di filmnya secara bersama-sama. ”Victoria sangat bangga akan itu,” jelas dia.

BACA JUGA: Putri Bahar Buat Grup Baru Tanpa Juwita, Begini Sindiran Annisa Bahar

So, apakah Anda merasa senasib dengan Beckham? Sudah berapa kali Anda menonton film favorit bersama si kecil? (jpnn/pda)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gak Pake Bohong, Nikita Mirzani Masih Sayang Samuel Rizal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler