Apakah Post Instagram Ini Curhat Istri Caisar Soal Keputusan Kembali Berjoget?

Kamis, 03 Agustus 2017 – 13:20 WIB
Aksi Caisar Aditya Putra di atas panggung.

jpnn.com - Indadari Mindrayanti dikabarkan tak setuju dengan keputusan suaminya Caisar Putra Aditya kembali berjoget di acara Pesbukers. Penyebabnya, Caisar sebelumnya sudah berkomitmen mendalami agama dan meninggalkan dunia hiburan.

Post terbarunya di Instagram semakin memperkuat spekulasi tersebut. Dia mengunggah kata-kata mutiara soal kesabaran dan kekuatan dalam mengendalikan diri.

BACA JUGA: Hah, Istri Jatuh Sakit Lihat Caisar Kembali Joget di Pesbukers?

"Puncak dari kesabaraan adalah saat engkau memilih diam, padahal di hatimu ada luka yang sedang berbicara," demikian sepenggal isi post Instagram Indadari.

Dia lalu melengkapi post tersebut dengan caption yang terkesan seperti pesan perpisahan. "Semua terjadi atas izin Allah... Keep smile.. Semoga kita bertemu di jalan hijrah selanjutnya...," tulis Indadari.

BACA JUGA: Caisar Kembali Joget, Indadari: Akhir Cerita Kita

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bilang Pesbukers Heboh, Wow! Caisar Joget Lagi

Post tersebut langsung dicurigai sebagai curhat terkait kelakuan suaminya yang kembali pecicilan di layar kaca sebagai pengisi acara Pesbukers.

Banyak netizen yang memberikan dukungan untuknya agar bersabar. Namun, tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar bernada cibiran.

Mereka yang mencibir menilai keputusan Caisar tidak salah. Pasalnya, yang dilakukan untuk mencari nafkah.

“Hargailah suami yg sedang mengupayakan nafkah utk keluarga.. toh caranya gak haram,” ucap akun dewidiahf.

“Suami kerja halal mbak . Byk jg ustad2 yg masuk tv kok . Semoga dgn postingan2 mbak yg nunjukin kegalauan gak bkin org lain berprasangka buruk . Itu malah yg bikin dosa mbak . Bijaklah !!,” tandas akun prelovedcicans. (zul/pojoksatu)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler