Aplikasi JakOne Mobile dan JakOnePay Bisa Dipakai Transaksi di Jakarta Fair 2024

Jumat, 14 Juni 2024 – 13:40 WIB
Gerai Bank DKI di Jakarta Fair 2024. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengatakan pihaknya turut mendukung ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo).

Dia memastikan fasilitas pembayaran digital Bank DKI, yaitu JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay bisa dipakai untuk bertransaksi di berbagai gerai Jakarta Fair 2024 maupun tenant UMKM.

BACA JUGA: Memperluas Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024

Menurut dia, hadirnya Bank DKI di Jakarta Fair 2024 bertujuan untuk mendorong penggunaan transaksi non-tunai melalui pengalaman bertransaksi dengan berbagai produk dan layanan digital Bank DKI.

Kemudian, partisipasi Bank DKI menjadi bagian dari wujud dukungan terhadap program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata dan ekonomi.

BACA JUGA: Apresiasi Event Jakarta Fair 2024, Presiden Jokowi Ungkap Hal yang Menarik

"Bank DKI berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan yang inklusif dan adaptif, seiring dengan bersiapnya Jakarta menjadi kota bisnis berskala global," ujar Arie dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/6).

Arie menyebutkan pihaknya menggandeng sejumlah mitra dan hadir dengan berbagai program promo di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

BACA JUGA: Suzuki Ikut Meramaikan Jakarta Fair 2024, Ada Promo Menarik

Pihaknya turut berkolaborasi bersama sejumlah mitra rekanan dalam hal pemasaran produk dan layanan seperti pemasaran kredit kepemilikan kendaraan listrik seperti Wuling, ALVA, Greentech, Smooth, hingga produk KPR bersama sejumlah developer, yakni Vista Land Group dan Perumda Sarana Jaya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan meraih Jakarta Tourist Pass Edisi HUT 497 Kota Jakarta dengan desain khusus.

“Ada juga berbagai program cashback untuk pembayaran PBB/E-retribusi dan pembayaran taksi Bluebird menggunakan QRIS pada aplikasi JakOne Mobile,” kata dia.

Pengunjung juga berkesempatan mengikuti berbagai pilihan program Bank DKI untuk pelanggan PAM Jaya, seperti: promo pembukaan rekening tabungan online melalui JakOne Mobile, promo pembukaan deposito online, hingga Promo Tabungan Monas Rencana (TMR) Online.

Sementara itu, Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini menganggap Jakarta Fair 2024 sebagai momentum meningkatkan minat penggunaan transaksi non-tunai.

“Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas awareness penggunaan transaksi non-tunai yang mudah, dan aman," ucap Herry.

Melalui digital lab atau booth khusus Bank DKI yang dirancang dengan nuansa digital eco-system, pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital Bank DKI, seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant hingga solusi layanan wisata di DKI Jakarta yakni Jakarta Tourist Pass.

Booth Bank DKI terletak di Area Anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C-1 A PRJ. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Midea Hadir di Jakarta Fair 2024, Banyak Promo Menarik


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler