APOEL vs Real Madrid: Buat Mengembalikan Mood Ronaldo

Selasa, 21 November 2017 – 13:13 WIB
Skuat Real Madrid. Foto: uefa

jpnn.com, NICOSIA - Real Madrid bisa melanjutkan tradisi mereka yang selalu lolos ke babak knockout Liga Champions. Tiket itu bisa mereka raih saat melawat ke Stadion GSP, Nikosia menghadapi APOEL, Rabu (22/11) dini hari nanti.

Memang, kekuatan Real tereduksi pada laga ini. Sebab, kapten Sergio Ramos absen akibat retak tulang hidung. Gareth Bale, Keylor Navas, dan Mateo Kovacic juga masih menepi. Namun, Real tetap diunggulkan karena rekor pertemuan. Dalam tujuh pertemuan melawan tim asal Siprus tersebut, Real selalu menang. Real juga sudah melesakkan 37 gol dan hanya kebobolan tiga gol saat bentrok melawan APOEL.

BACA JUGA: Ladeni Spurs, Borussia Dortmund Usung Misi Wajib 3 Poin

Kemenangan atas APOEL ini juga bisa mengembalikan mood bagi sang bintang Cristiano Ronaldo. Kalau di La Liga, Ronaldo baru mengoleksi satu gol, di liga paling elite Eropa ini yang terjadi malah sebaliknya.

Pemain 32 tahun itu sudah membuat enam gol di antara empat matchday yang dilakoni. Hal itu menunjukkan seolah-olah Liga Champions adalah habitat paling pas buat Ronaldo. Di pertemuan pertama lawan APOEL di Santiago Bernabeu (13/9), Ronaldo mencetak dua gol ketika Real menang 3-0.

BACA JUGA: Frustrasi, Cristiano Ronaldo Uring-Uringan

Di sisi lain, pelatih APOEL Giorgos Donis dalam situs resmi UEFA akan memanfaatkan performa Real yang sedang menurun. “Kami tahu sebesar apa kekuatan Real. Kami mencoba realistis dan kami akan berani menghadapi Real,” tutur Donis. “Motivasi kami adalah memberikan kepuasan buat fans kami,” tambah Donis. (dra/bas)

Perkiraan Pemain

BACA JUGA: Menunggu Fantastic Four Liverpool Mengamuk di Seville

APOEL (5-3-2) : 13-Perez (g) ; 29-Vouros, 5-Rueda, 30-Merkis, 50-Carlao, 11-Alexandrou (c) ; 16-Vinicius, 26-Morais, 17-Zahid ; 8-Pote, 46-Aloneftis

Pelatih : George Donis

Real Madrid (4-3-1-2) : 13-Casilla (g) ; 2-Carvajal, 5-Varane, 6-Nacho, 12-Marcelo (c) ; 8-Kroos, 14-Casemiro, 10-Modric ; 22-Isco ; 9-Benzema, 7-Ronaldo

Pelatih : Zinedine Zidane

BACA ARTIKEL LAINNYA... Memalukan! Jumlah Gol BBC Real Madrid Sama Dengan Paulinho


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler