Aprilia Kembali ke MotoGP Musim 2015

Sabtu, 06 September 2014 – 19:11 WIB
Romano Albesiano. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Kontestan balapan MotoGP musim 2015 bakal bertambah. Pasalnya, Aprilia berencana kembali berjibaku di balapan kuda besi itu pada musim baru mendatang.

Itu lebih cepat dibandingkan target awal Aprilia. Sebelumnya, pabrikan asal Noale itu berencana kembali ke MotoGP musim 2016. Namun, manajemen Aprilia ternyata dianggap sudah siap untuk berjibaku semusim lebih cepat.

BACA JUGA: Susy Susanti: Tunggal Putri Memprihatinkan!

“Ya, kami bisa saja kembali 2015. Perubahan ini dilakukan setelah melalui berbagai pemikiran,” terang manajer Aprilia, Romano Albesiano sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (6/9).

Aprilia sebelumnya pernah berlaga di kelas 125 cc serta 250 cc. Namun, mereka akhirnya benar-benar berhenti pada 2011. Sederet pembalap jempolan juga pernah membela Aprilia. Mereka di antaranya ialah Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta Max Biaggi.

BACA JUGA: David Beckham Buka Peluang Latih Inggris

“Semakin cepat Anda memulai, semakin cepat pula Anda kompetitif. Kami bisa membuat musim pertama sebagai transisi dan pembelajaran. Kami hanya ingin berharap sedikit pada musim pertama,” tegas Albesiano. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lampard Masuk Skuat City di Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikritik Ronaldo, Ini Pembelaan Presiden Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler