Aqua Elektronik Merilis Kulkas Terbaru Flexy Series dengan Teknologi AI

Senin, 27 Mei 2024 – 21:05 WIB
Kulkas Aqua Flexy series resmi dirilis. Foto: Aqua Elektronik

jpnn.com, JAKARTA - Aqua Elektronik merilis seri kulkas terbaru yaitu Aqua Flexy series yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI).

Bekerja sama dengan Electronic City Tangerang City Mall, Aqua menggelar acara in-store exhibition mulai 23 Mei-5 Juni 2024.

BACA JUGA: AQUA Elektronik Optimistis Mampu Penuhi Kebutuhan Konsumen Indonesia

Aqua Flexy series dikembangkan dengan inovasi teknologi pendingin terbaru. Kulkas anyar itu diklaim memberikan pendinginan terbaik dan efisiensi energi.

Kulkas Aqua Flexy terbaru dikembangkan dengan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur dan buah agar tetap awet juga tahan lama.

BACA JUGA: Targetkan Pasar High-end, Aqua Elektronik Rilis 4 Produk Premium Berteknologi Canggih

Head of Product Planning Department Aqua Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan kehadiran kulkas terbaru untuk menjadi solusi dari keluhan atas bahan makanan yang membusuk.

”Semua masalah itu bisa diatasi dengan inovasi dan fitur yang terdapat pada seri ini. Kulkas terbaru ini dilengkapi beragam fitur untuk menjaga bahan makanan konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi, sehingga tidak terbuang sia-sia,” kata Meiriano dalam keterangannya, Senin (27/5).

BACA JUGA: Modena Luncurkan Kulkas Seri Terbaru dengan Kesegaran Lebih Lama

Aqua Flexy series terdiri dari tiga model dengan total lima SKU, mencakup AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB), dan AQR-CTD506RGG (MB).

Kelima model itu dilengkapi berbagai fitur yang dijamin memberikan pengalaman terbaik dalam menyimpan makanan.

Misalnya fitur ABT (Anti Bacteria) yang menyerap 99,9 persen bakteri dan aroma tidak sedap di dalam kulkas, agar bau makanan tidak bercampur satu dengan yang lainnya.

Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama.

Dari sisi bentuk, Aqua Flexy series memiliki desain elegan dan premium, yang membuat tampilan di dapur lebih sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah.

Dilengkapi juga dengan teknologi Digital Temperatur Control, yang memudahkan mengontrol kondisi di dalam kulkas tanpa harus membuka pintu.

Selama periode pameran, konsumen bisa mendapatkan kulkas Aqua Flexy dengan berbagai keuntungan.

Tersedia Free Gift mulai dari e-voucher hingga Rp 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover.

Store Manager Electronic City Tangerang City Mall Andre Wijayae menambahkan teknologi yang ditawarkan dari kulkas Aqua Flexy series tidak perlu diragukan lagi.

Apalagi dengan dukungan promo yang sangat menarik dan diharapkan mendapatkan respons positif dari konsumen.

"Electronic CityTangcity Mall juga menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumen dengan memberikan dukungan promo menarik, mulai dari potongan diskon, promo 0% dari pengguna kartu kredit, hingga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit,” ujar Andre. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Kulkas Selalu Wangi dan Tidak Bau Apek, 9 Cara Alami Ini Bisa Membantu Anda


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler