Arab Saudi Incar Tiga Poin Penuh di GBK

Jumat, 22 Maret 2013 – 18:23 WIB
JAKARTA - Arab Saudi membawa pemain-pemain terbaiknya untuk menghadapi Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015, Sabtu (23/3). Meski berstatus sebagai tim tamu, Arab Saudi tetap menargetkan tiga poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.

"Kami berharap mendapat tiga poin di pertandingan besok," kata Osama Hawsawi,  Kapten Kedua Arab Saudi, saat menggelar konferensi pers di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (22/3).

Pemain bernomor punggung 3 itu menambahkan, hanya kemenangan yang memuluskan langkah Arab Saudi menuju putaran final Piala Asia di Australia 2015. "Kalau besok menang, kami akan punya peluang bagus untuk lolos dari babak kualifikasi," ujar Osama.

Arab Saudi dan Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Asia. Selain Indonesia, grup ini juga dihuni oleh China dan Iraq.

Arab Saudi saat ini memuncaki klasmemen Grup C dengan tiga poin hasil kemenangan 2-1 atas China. Nilai Arab Saudi sebenarnya sama dengan Irak yang ada di posisi kedua. Namun, Arab Saudi unggul selisih gol karena Irak hanya unggul 1-0 atas Indonesia pada pertandingan perdana.

Peringkat ketiga klasemen sementara adalah China. Sementara Indonesia ada di dasar klasemen. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boaz Minta Masyarakat Merahkan GBK

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler