Ardina Rasti Pilih Lagu Ciptaan Sendiri

Jumat, 14 Januari 2011 – 18:25 WIB
JAKARTA - Menulis lagu menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi Ardina RastiLewat tiap bait lirik, dia bisa meluapkan isi hati dan apa yang ada di kepala

BACA JUGA: Intan Nuraini Tolak Film Horor

Bisa lebih menghayati dalam menyanyikannya, gadis yang genap berusia 25 tahun, 6 Januari lalu itu memilih lagu-lagu ciptaannya untuk album Kangen (2007) dan Pelangi (2009).

Single terbaru bertajuk Mungkin yang akan dimasukan dalam album ketiganya, juga merupakan karya bintang film Terowongan Casablanca tersebut
Lagu berirama mellow itu menceritakan tentang dilema yang dialami seorang cewek ketika harus memilih satu dari dua cowok yang dekat dengannya.

"Saat pacaran long distance, muncul sosok baru

BACA JUGA: Ayu Azhari Diadukan ke KPAI

Saat berpikir sudah nggak ada harapan lagi dengan pacar yang jauh dan mulai sayang sama sosok yang baru itu, tiba-tiba pacarnya datang," terangnya saat peluncuran single itu di d'Consulate, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, lagu itu terinspirasi dari kejadian yang dialami temannya, bukan dirinya
Dalam menulis lagu, kata dia, tak melulu berasal dari pengalaman pribadi

BACA JUGA: Audrey Daur Ulang Lagu Radja

Tetapi juga pengalaman orang-orang di sekitarnya"Banyak cerita teman-teman yang bisa dijadiin lagu," tuturnya.

Mungkin merupakan lagu ciptaan ke-21 yang diperdengarkannya ke telinga penikmat musikTetapi dalam laptopnya, masih ada beberapa lagu lagi yang disimpannya untuk konsumsi pribadiDan cinta, menjadi tema favoritnya dalam mencipta lagu"Inspirasi datang kapan dan di mana saja," tambahnya(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zac Efron jadi Presenter Golden Globes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler