Arema Cronus Paling Mantap, Sriwijaya Diuntungkan Sikap Tak Dewasa

Senin, 28 September 2015 – 12:11 WIB

jpnn.com - Empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2015. Mereka akan kembali berjumpa pada pekan depan, dengan format yang sama, yakni laga digelar dengan home and away.

Tim yang memastikan lolos pertama kali adalah Mitra Kukar. Itu setelah mereka unggul agresifitas saat away, meski agregat sama kuat 2-2. Di kandang Mitra unggul 1-0, kemudian saat tandang ke markas PSM Makassar, mereka kalah 1-2.

BACA JUGA: Valentino Rossi: Saya Sudah Berikan Semuanya, tapi Itu Belum Cukup

Tim kedua yang lolos adalah Persib Bandung. Sama dengan proses Mitra Kukar, Maung Bandung lolos setelah unggul agresifitas away karena agregat sama kuat 4-4. Saat tandang ke markas Pusamania Borneo FC, Persib takluk 2-3, tapi di kandang menang dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Sriwijaya FC lolos dengan tanpa mengeluarkan keringat banyak. Meski sempat kalah 0-1 saat tandang, mereka menang 3-0 di kandang karena sang lawan, Bonek FC memilih WO dan dinyatakan kalah 3-0. Agregat 3-1 untuk Sriwijaya FC. Sikap Bonek FC yang tiba-tiba mundur itu dianggap tak dewasa.

BACA JUGA: Ini Dia Pria yang Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Inter Milan

Tim terakhir yang memastikan lolos adalah Arema Cronus. Mereka menjadi satu-satunya tim semifinalis yang mampu menang dalam dua partai home and away. Di malang, mereka unggul 2-1 atas Bali United Pusam. Saat tandang, mereka menang dengan skor 3-2. agregat menjadi 5-3 untuk Arema Cronus. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Ramalan Sir Alex Tentang Masa Depan Van Gaal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Astaga! Ternyata Seperti Ini Kebusukan Cristiano Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler