Arema Fokus Persiba

Selasa, 19 Juni 2012 – 09:26 WIB

MALANG- Latihan pada hari ini dan besok Head Coach Suharno, memang memberikan menu recoveri ataupun pengembalian kondisi bagi para pemainnya. Namun, dirinya juga tetap tak lupa mempersiapkan diri untuk laga kompetisi ISL terdekat, menjamu Persiba Balikpapan 24/6 mendatang.

Persiapan sejak dini pada laga tersebut, dirasa perlu, karena waktu yang sudah mulai mendekati hari penyelenggaraan.  "Meskipun besok hanya latihan ringan, tentunya sebagai langkah awal mempersiapkan diri untuk melawan Persiba Balikpapan mendantang,” ujar Suharno Head Coach Arema Indonesia, saat ditemui oleh Malang Post kemarin.

Melawan beruang madu julukan Persiba, memang tak mudah. Karena saat ini tim tersebut pada posisi papan atas klasemen sementara. “ mau kapan lagi kita untuk mempersiapkan diri fokus laga melawan Persiba, kalau tidak mulai pada latihan besok (hari ini. Red). Karena waktu sudah mepet, tentunya kita harus lebih serius lagi mempersiapkannya,” kata Suharno saat ditemui menjelang kepulangannya ke Kota Malang.

Pengembalian kondisi ataupun recovery, memang sebagai latihan awal tim singo edan, sebelum menjamu Persiba Balikpapan. Dikarenakan memang saat lawan Persiba Balikpapan,  dibutuhkan kondisi yang prima. Jeda waktu lima hari sebelum pertandingan, seharusnya sudah cukup bagi Seme Patrick CS.

“Setelah hari Selasa dan Rabu latihan recoveri, baru pada latihan hari Kamis, mulai memasuki latihan tekhnik. Tapi latihan ringan recovery, tetap bertujuan sama sebagai persiapan jelang lawan Persiba,” jelas pelatih yang murah senyum ini.  Jelas Arema saat pertandingan tersebut tak akan melepaskan poin begitu saja.

Karena tim yang mempunyai logo kepala singa ini, masih membutuhkan raihan poin penuh di kandang sendiri. Apalagi Arema baru saja, gagal mencuri poin dari tuan rumah Sriwijaya FC. “ kita harus dapat tiga poin penuh saat lawan Persiba, sebagai pengganti poin yang hilang di Palembang,” pungkas Suharno kepada Malang Post (Grup JPNN) . (mg15)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Pilar Terapi Khusus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler