Arema Terus Menekan tapi Hasilnya Imbang

Selasa, 26 Juli 2016 – 21:37 WIB
Aremania. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus gagal menaklukkan tamunya, Barito Putera dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (26/7) malam. Bertanding di hadapan Aremania, skor kacamata 0-0 menjadi penutup laga.

Melihat skor akhir, Arema Cronus pantas tidak puas. Pasalnya, selama 2 x 45 menit, pertandingan berjalan dengan timpang. Singo Edan terus menekan pertahanan Barito.

BACA JUGA: Heboh! Mertua Bos Formula 1 Diculik, Pelaku Minta Rp 485 M

Strategi Laskar Antasari yang memainkan enam pemain di lini pertahanan, memang menyulitkan pemain-pemain Singo Edan bergerak. 

Mereka tak bisa mengembangkan permainan karena rapatnya pertahanan Barito.

BACA JUGA: Kapten Arsenal Cedera Lima Bulan

Dari statistik, terlihat Arema kesulitan menembus kotak penalti dan menemukan shooting on target. Dari 10 tembakan Arema, hanya 1 yang on target. Sisanya, melenceng karena membentur pemain-pemain Barito. 

Sebaliknya, Laskar Antasari mencatatkan dua shooting, dan tak ada yang on target. Itu karena mereka memang memilih realistis dan enggan bermain menyerang. Skor 0-0 mengakhiri pertandingan.

BACA JUGA: Kasihan, Tawaran Arsenal Ditolak Lyon

Meski Imbang, Arema tetap bisa menggeser Madura United dari puncak klasemen. Poin kedua tim sama 27, tapi selisih gol lebih bagus Arema Cronus. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Starting XI Arema Cronus vs Barito Putera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler