Ariel Ingin Ubah Mood dengan Rambut Silver

Senin, 25 Agustus 2014 – 14:42 WIB
Penampilan Ariel 'Noah' dengan rambut barunya pada acara ulang tahun salah satu TV swasta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu (23/8) malam. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Ada yang lain dalam penampilan Ariel pada acara ulang tahun salah satu TV swasta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu (23/8) malam. Vokalis band NOAH itu tampil dengan warna rambut baru. Jika sebelumnya dia selalu bangga dengan rambut hitamnya, kini rambut hitam itu berganti warna silver.

Kekasih Sophia Muller itu memang sering bereksperimen dengan rambutnya sejak awal penampilan. Mulai rambut sedikit gondrong dengan belahan tepat di tengah hingga model spike yang membuat dia tampak lebih segar. Tapi, baru kali ini Ariel mengubah warna rambutnya. Alasannya, dia ingin mengubah mood.

BACA JUGA: Kalahkan Kura-Kura Ninja, GOTG Kembali ke Puncak Box Office

"Ini warna silver. Hahaha… ini aja kita lagi rekaman dan nggak banyak kegiatan. Ya, untuk mengubah mood aja sih ini,’’ ujar Ariel.

Meski tampil dengan warna rambut baru, pelantun lagu Menghapus Jejakmu itu mengaku tidak takut kehilangan penggemar. Dia mengatakan, Sahabat NOAH menyukai musik mereka. Meski penampilan juga menunjang, fans tetap mendukung. Dia mengakui beberapa fans menanyakan perubahan penampilannya. Namun, dia menyampaikan alasan yang sama.

BACA JUGA: Dewi Perssik Sebut Tipe Rina Nose Disukai Eks Suami

Ariel mengaku tidak mengikuti gaya siapa pun. Dia tidak terinspirasi oleh artis-artis Jepang maupun Korea yang memang gemar bereksperimen dengan model dan warna rambut mereka. Laki-laki asal Bandung itu mencari sendiri warna yang sepertinya cocok untuk dirinya.

"Nggak ada inspirasi dari mana-mana. Malah kadang kita cari ide. Ya, gitu aja sih,’’ ucapnya sambil berlalu. (yas/c6/nda)

BACA JUGA: Direstui Dhani, Icez Pede Bikin Grup Band Sendiri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andien Siapkan Album Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler