Ariel Noah Jualan Sepatu

Minggu, 30 Desember 2012 – 02:38 WIB
BANDUNG--Sukses bermusik ternyata belum memberi kepuasan bagi seorang Nazriel Irham alias Ariel. Buktinya, vokalis band NOAH itu kini membuka bisnis baru di luar musik yakni dengan membuka usaha jualan sepatu.

Bisnis sepatu itu diwujudkan Ariel dengan meluncurkan produk sepatunya berlabel  ARL by Hardware, sekaligus peresmian tokonya di Jalan IR Juanda (Dago) 94, Bandung, Jumat (28/12).

Kedatangan Ariel untuk meresmikan peluncuran produk sepatunya sempat molor dari yang direncanakan. Awalnya, launching sepatu Ariel digelar pukul 16.00, namun pada pelaksanaannya, Ariel telat datang hingga membuat para penggemar berat Ariel maupun awak media yang akan meliput, harus bersabar menunggu.

"Ariel agaknya terlambat karena dia masih dalam perjalanan," ujar Grace dari ARL by Hardware, mencoba menenangkan awak media kala itu.

Selang beberapa saat kemudian, sosok yang dinanti-nantikan itu pun tiba. Tanpa buang waktu lagi, Ariel yang mengenakan kemeja kotak-kotak langsung digiring masuk toko, tentunya dengan pengawalan ketat sejumlah petugas

Kepada wartawan Ariel mengaku sejak dulu memang dia hobi mengoleksi sepatu. "Saya sudah lama ingin punya toko sepatu sendiri," ujar Ariel saat peluncuran toko sepatu "ARL by Hardware".

Disinggung ide awalnya buka toko sepatu, penyanyi yang kini ngetop dengan lagu Separuh Aku tersebut mengaku, membuka toko sepatu berawal dari obrolan iseng dengan rekan-rekannya. "Awalnya cuma iseng, lama-lama terus dibahas, diomongin terus sampai bicarakan kemungkinan segala macam. Akhirnya buka toko sepatu beneran," ungkap Ariel.

Sepatu yang dijajakan di toko ARL tersebut, kebanyakan memang model casual.  Harganya mulai Rp 300.000 hingga Rp800.000. (*/nto)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pinkan Mambo Ditolak Produser Beyonce

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler