Ariel Sidang, Luna Malah ke Salon

Jumat, 17 Desember 2010 – 10:49 WIB
Luna Maya saat melakukan terapi kecantikan di Dr. Debby di Kawasan Gandaria, Jakarta, Kamis (16/12). Luna Maya dalam seminggu kerap melakukan terapi kecantikan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS

Luna Maya mulai jarang menemani kekasihnya, Nazriel Ilham alias Ariel, yang tengah menjalani persidangan di PN BandungSeperti dilansir Rakyat Merdeka, Jumat (17/12), bahwa dalam persidangan Kamis (16/12) saat Ariel menjalani sidang kelima, Luna justru pergi salon.
   
Di awal persidangan, Luna Maya sempat tiga kali menyempatkan datang menemui kekasihnya itu ke PN (Pengadilan Negeri) Bandung, Jawa barat

BACA JUGA: Luncurkan Bandar Obral Cinta



Tapi pada sidang keempat, Senin (13/12), saat dipanggil menjadi saksi persidangan, Luna justru tak datang dengan alasan baru datang dari Singapura.

Nah kemarin, Ariel kembali menjalani sidang kelimanya
Luna kembali tak hadir

BACA JUGA: Vidi Aldiano Belum Terpikir Cari Pacar

Rupanya bekas bintang sabun mandi itu lebih memilih mempercantik diri ke salon dari pada menghadiri sidang kekasihnya itu.

Sekitar satu jam, Luna mempercantik diri di klinik kecantikan Dr
Deby Vinski, Jl

BACA JUGA: Rianti Tidak Tunda Punya Momongan

Taman Gandaria D5 Jakarta SelatanMulai dari suntik kecantikan, treatment pengencangan kulit dan mengurangi lemak di sekitar paha dilakukan Luna.

Pada kuli tinta, Luna nyerocos bicara soal perawatan tubuhTapi ditanya soal kasus Ariel terkait video porno, mendadak Luna menghindar.  "Nanti saja ya kalau soal itu (Ariel)," ujar Luna sambil buru-buru masuk ke mobil.       

Rencananya, setelah absen menjadi saksi bersama Cut Tari, Luna sendiri dijadwalkan kembali akan dipanggil menjadi saksi pada Senin (20/12).

Dari persidangan kelima Ariel terkait video mesum, masih menghadirkan saksi-saksi    Empat saksi yang datang yaitu personel Peterpan, Uki, Reza, Loekman dan Budi Soeratman, manajer PeterpenBekas istri Ariel, Sarah Amalia tidak datang tanpa keterangan jelas.

Setelah sidang Budi Soeratman, manajer Peterpan mengatakan, seluruh personil Peterpan mendukung Ariel.  Peterpan saat ini tengah vakum karena banyak kontrak kerja yang dibatalkan lantaran Ariel dipenjara.

"Peterpan memang lagi vakum dan anak-anak sepakat Ariel selesaikan masalahnya dulu," kata Budi Soeratman, manajer Peterpan yang tak mau bicara soal materi persidangan Ariel

Di luar sidang, unjuk rasa meminta Ariel dihukum juga berlansgungSkitar 100 personel Gerakan Rakyat Gantung Penjinah (Gergaji)  menyajikan drama teaterikal berjudul Ariel Dirajam GergajiPertunjukan tersebut menggugat hukum yang tak berjalan terhadap Ariel cs.(gie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shareefa Daanish, Lebih Tertarik Main Film


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler