Ariston Kenalkan Lini Anyar Pemanas Air SLIM 3 & AC Hemat Energi

Jumat, 09 Agustus 2024 – 13:25 WIB
Ariston Group meluncurkan rangkaian produk terbarunya untuk kategori pemanas air SLIM 3 Series dan pendingin udara (AC) KIOS Series di pameran IndoBuildTech Expo 2024 International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ariston Group meluncurkan rangkaian produk terbarunya untuk kategori pemanas air SLIM 3 Series dan pendingin udara (AC) KIOS Series di pameran IndoBuildTech Expo 2024 International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Kehadiran produk ini untuk melengkapi varian produk lainnya yang telah ada.

BACA JUGA: Alat Pemanas Air Kini Bisa Memanfaatkan Energi Terbarukan

Pemanas air SLIM 3 besutan Ariston dirancang untuk memberikan pengalaman mandi air hangat nyaman dan aman. Salah satu fitur yang menjadi andalan perangkat ini adalah Advanced Comfort.

"Kami sengaja menampilkan produk-produk water heater dengan kualitas terbaik dan juga inovasi water heater melalui product terbaru SLIM 3 Series," kata Managing Director Ariston Indonesia Erwin Lim saat peluncuran, Kamis (8/8). 

BACA JUGA: Ini Dia Teknologi Tabung Vacuum pada Pemanas Air Bertenaga Surya

SLIM 3 Series dilengkapi fitur Multipower memungkinkan pengguna memilih energi pada saat penggunaan air hangat. Juga hadir, fitur Auto Safety Check dilengkapi prosesor mikro cepat dan efisien, yang otomatis melakukan pemeriksaan keamanan sistem pemanas air secara menyeluruh dalam waktu 3 detik sebelum setiap penggunaan.

SLIM 3 Series hadir dalam 2 rangkaian yaitu SLIM 3 TOP WIFI dan SLIM 3 RS. Produk ini menawarkan solusi pemanas air hemat energi dan efisien. Selain itu, teknologi canggih dalam menjaga panasnya memastikan kehangatan yang tahan lama, mengurangi konsumsi energi, dan menjadi solusi pemanas air ekonomis untuk rumah. 

BACA JUGA: Ariston Kembali Luncurkan Pemanas Air Listrik, Ada Fitur Canggih Ini

"Pada SLIM 3 TOP WIFI juga sudah dilengkapi fitur Wi-Fi (konektivitas pintar) sehingga memungkinkan pengelolaan mudah melalui Wi-Fi terintegrasi ” ujar Erwin Lim.

Selain itu, Ariston membuat inovasi dengan meluncurkan kategori terbaru, yaitu pendingin ruangan atau air Conditioning “KIOS Series”. Hal ini didasari pada meningkatnya kebutuhan pasar akan produk AC berkualitas. 

"Produk ini dirancang untuk memenuhi solusi pendingin udara yang canggih dan efisien. Memegang konsep Easy Comfort & Fast Cooling, diharapkan dapat memenuhi solusi pendingin udara yang cepat, mudah dan nyaman," ungkapnya.

Air Conditioning “KIOS Series” dilengkapi dengan fitur unggulan, antara lain, Eco Mode Function Fitur ini dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan anda dengan sekaligus meminimalkan konsumsi energi.

Kemudian, Filter Cleaning Reminder. Fitur ini secara otomatis mendeteksi ketika filter tidak berfungsi optimal dan memberi tahu pengguna. 

"Untuk menjaga fungsi udara bersih yang optimal, filter dapat dengan mudah dilepas untuk dibersihkan atau diganti, sehingga memastikan kualitas udara terbaik," imbuhnya.

Juga fitur Super Hygiene with 6-in-1 Healthy Filter yakni adanya 6 filter penyaring yang dapat memastikan udara yang dikeluarkan lebih bersih, sehat dan segar. Serta terakhir, Smart & 4D Swing yang memberikan pengalaman pendinginan dengan menghadirkan aliran udara sejuk yang lembut dengan mendistribusikan udara secara merata.

"Dilengkapi Fireproof Electric Control Box yang menjamin keselamatan pengguna, fungsional, mengurangi resiko konsleting dan memudahkan perawatan," sebutnya.(esy/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler