Aroma Persaingan Aji dan Gethuk dalam Laga Arema vs Persela

Sabtu, 16 September 2017 – 13:31 WIB
Aji Santoso. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Laga kental dengan aroma pembuktian kualitas akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2017 pada Sabtu (16/9) malam nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang. Arema FC, harus menjamu Persela Lamongan yang notabene dilatih eks allenatore mereka di putaran pertama Liga 1 lalu, Aji Santoso.

Derby Jatim ini akan menarik, karena aroma persaingan dan ketidak kompakan sempat terlihat saat Aji masih menangani Arema FC. Joko Gethuk Susilo, yang dulunya asisten pelatih Aji dan kini naik jadi pelatih, dirumorkan sebagai "saingan" di dalam tim pelatih Arema FC saat putaran pertama lalu.

BACA JUGA: Saran Aji Santoso Untuk Timnas U-19 saat Hadapi Filipina

Karena itulah, laga beraroma dendam untuk membuktikan siapa yang lebih layak dan lebih baik dalam hal melatih akan mewarnai pertandingan.

"Kami tahu ada beberapa pemain yang absen. Tapi kami tetap optimistis bakal mendapatkan poin penuh saat main di kandang. Kami punya cerita bagus saat menjamu Persela di kandang," ujar Gethuk, kepada awak media di Malang.

BACA JUGA: Putus dengan Arema, Aji Santoso Bilang Bukan Gara-Gara Suporter

Sementara itu, Aji yang dikonfirmasi terpisah menegaskan tak mau terbawa dengan adanya aroma dendam yang dihembuskan. Dia ingin fokus ke pertandingan dan menyiapkan pengganti pemain-pemain yang tak bisa tampil dalam laga malam nanti.

"Kami ada beberapa pemain yang tak bisa turun. Tapi kami tetap punya keyakinan bisa curi poin di Malang," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Aji Santoso Mundur dari Arema FC

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aji Yakin Arema Curi Poin di Padang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler