Arsenal Ikut Incar Casillas

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 20:40 WIB
Iker Casillas. FOTO: getty images

MADRID- Kegalauan yang dialami Iker Casillas di Real Madrid membuat banyak klub berbondong-bondong antri mendapatkannya. Terbaru, tiga klub top Eropa berniat memboyong pemain berusia 32 tahun itu.

Dilansir laman Football Espana, Sabtu (12/10), AC Milan, Arsenal dan Manchester City berniat mengontrak pemain berjuluk Santo Iker tersebut.

Arsenal sebelumnya ingin mendatangkan Victor Valdes yang bakal hengkang di akhir musim nanti. Namun, melihat kondisi Casillas yang tak menentu, Arsenal dikabarkan mulai mengalihkan radar perburuannya.

City pun dikabarkan mulai gerah dengan performa Joe Hart. Terutama, setelah Hart melakukan dua blunder yang berujung kekalahan City kala menjamu Bayern Muenchen di Liga Champions.

Sementara, Milan juga ingin mengembalikan nama besarnya. Apalagi saat ini Milan tengah terpuruk di Serie A.

Masuknya tiga klub itu kian menambah panjang daftar tim yang berniat menggunakan tenaga Casillas. Sebelumnya, beberapa klub juga sudah menyatakan ketertarikannya.

Di antaranya ialah Borussia Dortmund. Raksasa Jerman tersebut memiliki ambisi membangun tim yang sangat solid. Nah, Casillas dianggap bisa mewujudkan ambisi tinggi tersebut. (jos/jpnn)
 

BACA JUGA: Wasit Malaysia Beri Penalti, Turun Minum 1-1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Filipina Imbangi Laos 2-2


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler