Arsenal Kalah, Wenger Frustrasi

Senin, 04 Maret 2013 – 15:27 WIB
PELATIH Arsenal Arsene Wenger mengaku frustrasi setelah skuatnya kalah 2-1 dari Tottenham Hotspurs pada laga lanjutan English Premier League (EPL) di White Hart Lane, London, Minggu (3/3) malam WIB. Apalagi, kekalahan itu membuat peluang The Gunners -julukan Arsenal- semakin berat mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya frustasi karena kami berusaha begitu keras dan akhirnya kalah padahal kami menguasai pertandingan, kami ketinggalan 2-0 padahal mestinya kami yang memimpin," kata Wenger seperti yang dilansir BBC, Senin (4/3).

Dua gol kemenangan Tottenham dicetak Gareth Bale menit 37 dan Aaron Lennon menit 36. Arsenal memperkecil ketertinggalannya melalui sundulan Per Mertesacker pada menit 51.

Di papan klasemen, Arsenal kini bercokol di posisi kelima dengan mengemas 47 poin dari 28 pertandingan. Sementara Tottenham dengan koleksi 54 poin di urutan ketiga membayangi Manchester City di posisi kedua dengan 56 poin.

Pelatih berjuluk The Professor itu mengakui kekalahan ini membuat Arsenal di posisi paling sulit untuk menembus empat besar. Meski demikian, Wenger tetap tak menyerah. Ia tetap optimis dengan sisa pertandingan skuatnya bisa meraih kemenangan.  "Saya pikir masih mungkin (ke ranking empat) dan kami akan berjuang untuk itu, sudah pasti," katanya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fergie Anggap Peak Performance Madrid Terlalu Dini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler