Arsenal Siapkan Rp 430 Miliar untuk Boyong Isco

Jumat, 15 Maret 2013 – 18:43 WIB
BERBAKAT: Francisco Roman Alarcon Suarez (Isco) menjadi incaran Arsenal. FOTO: sport.co.uk
LONDON - Performa impresif yang ditunjukkan Maaga di Liga Spanyol dan Liga Champions turut mendongkrak popularitas para pemainnya. Isco, misalnya. Gelandang berusia 20 tahun tersebut kini menjadi buruan hangat banyak klub Eropa.

Namun, Arsenal lah yang berani menawar Isco dengan nilai tinggi. Menurut situs ArsenalfansTV, The Gunners bersedia membayar hingga Rp 430 miliar untuk mendapatkan tanda tangan isco.

“Arsene Wenger (pelatih Arsenal) terus memantau perkembangan Isco. Dia begitu tertarik untuk mendapatkannya,” demikian tulis situs tersebut.

Situ situ juga menulis jika Arsenal bakal memanfaatkan keberadaan Santi Cazorla untuk mendapatkan Isco. Sebagaimana diketahui, Cazorla merupakan mantan pemain Malaga yang saat ini berbaju Arsenal.

Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut memang menjadi salah satu komoditi paling hot di bursa transfer Eropa. Penampilannya bersama Malaga memang sangat mengagumkan. Bahkan, Isco juga sudah mendapat kesempatan membela Timnas Spanyol bulan lalu. Selain itu, dia juga bermain selama 30 menit ketika Spanyol menang atas Uruguay.

“CEO Arsenal Steve Rowley akan memantau Isco hingga berakhirnya musim ini,” demikian tulis Daily Star. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sekali Latihan, Blanco Coret 14 Pemain ISL

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler