Arsenal Tolak Tawaran Rp 862 Miliar dari Manchester City

Rabu, 30 Agustus 2017 – 09:28 WIB
Alexis Sanchez. Foto: Sky Sports

jpnn.com, LONDON - Tim Gudang Peluru, Arsenal tolak tawaran Rp 862 miliar dari Manchester City untuk mengangkut bomber asal Chile Alexis Sanchez.

Klub asal London itu masih bersikeras ogah melepas Sanchez ke City. Sky Sports melansir, Arsenal menolak mentah-mentah tawaran resmi pertama City di angka GBP 50 juta atau sekitar Rp 862 miliar.

BACA JUGA: Alexis Sanchez ke City, Raheem Sterling Buat Arsenal

Namun menurut sumber Sky Sports, City masih punya kesempatan melunakkan hati Arsenal sebelum jendela transfer pemain di musim panas ini tutup 1 September. Apalagi, City dikabarkan siap menyertakan Raheem Sterling sebagai bagian dari kesepakatan transfer Sanchez ke Etihad Stadium.

Masa kedaluwarsa kontrak Sanchez di Arsenal tinggal sebelas bulan lagi. Si pemain juga terang-terangan mengatakan kepada media di Chile bahwa di masa jeda internasional ini dia punya urusan bisnis pribadi. Spekulasi menghubungkan urusan tersebut terkait negosiasi dengan City. Sanchez juga masih enggan duduk bareng dengan manajemen Arsenal untuk berbincang soal perpanjangan kontrak. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Gara-Gara Liverpool, Alexis Sanchez jadi Begini

BACA JUGA: Dramatis, Manchester City Menang Berkat Gol Menit 97

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Lionel Messi Gelar Pertemuan dengan Manchester City


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler