Arthur Irawan Bakal Ganti Posisi Diego Michiels

Selasa, 13 November 2012 – 10:18 WIB
JAKARTA - Diego Michiels dipastikan tidak bisa tampil saat timnas Indonesia menggelar laga ujicoba melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu (14/10) besok. Meski demikian, pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, tidak khawatir dengan kondisi tersebut, karena masih memiliki stok pemain yang bisa dimainkan sebagai bek kiri.

Diego dalam beberapa pertandingan resmi juga tidak pernah dimainkan sebagai starting eleven. Seperti saat Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam 5-0 pada 27 September lalu, bek kiri diisi oleh Novan Setya sementara bek kanan, Nil memainkan Hengky Ardilles.

Begitu juga saat bermain imbang 0-0 dengan Vietnam di Hanoi, Diego baru dimainkan saat pertandingan memasuki babak kedua.

Diego memang sempat masuk prioritas starting eleven karena Hengky Ardilles mengalami cedera. Dalam beberapa latihan, Diego ditempatkan di posisi bek kiri sementara Novan digeser ke bek kanan.

Tapi dengan ditahannya Diego, Nil Maizar kemungkinan besar mengembalikan Novan ke bek kiri. Sementara bek kanan akan diserahkan ke pemain debutan asal Espanyol B, Arthur Irawan.

Starting Eleven melawan Timor Leste baru akan diumumkan Nil Maizar beberapa jam sebelum pertandingan. "Kalau starting eleven itu ditentukan sebelum pertandingan," kata Nil di Stadion GBK usai memimpin latihan timnas, Selasa (13/11) pagi.

Sebelum menentukan starting eleven, Nil akan melakukan rapat dengan tim dokter. "Jadi kita meeting sebelum menentukan starting eleven," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Drogba Latihan Bersama Chelsea

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler