Arti Seksi buat Destiana, Model 23 Tahun, Masih Lajang!

Kamis, 25 Februari 2016 – 19:06 WIB
Destiana Soemardji. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - BELANTIKA perfilman di Tanah Air belum sepi artis pendatang baru. Nih, satu lagi. Namanya Destiana Soemardji, gadis kelahiran Lampung 22 Desember 1992.

Destiana ingin terjun ke layar lebar dengan modal dari dunia model. Dia mengaku tertantang ingin sukses di film bukan mencari sensasi, namun prestasi.

BACA JUGA: Si Cantik Dukung Program Kantong Plastik Berbayar

“Banyak kok artis Indonesia yang sukses dari prestasinya. Jadi saya pengin dikenal bukan karena sensasi,” tutur Echi, panggilannya, dalam sebuah bincang ringan di kawasan Kemanggisan Jakarta Barat, Kamis (25/2)

Mahasiswa Manajemen Perkantoran sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta tersebut mencontohkan sosok Anggun C Sasmi, yang tak lain adalah artis idolanya. “Karena pintar dan konsisten, toh dia bisa mengharumkan nama Indonesia,” katanya.

BACA JUGA: Tarif Hesty Klepek Klepek Rp 100 Juta? Baby Z: Harga Fantastis ya

Dalam dunia akting, lajang yang bernaung di bawah manajemen Posfilm Enterprise ini terobsesi peran antagonis. Selain karakternya keras, dia tipikal gadis yang nggak suka cengeng. Kendati demikian, peran apapun tetap akan dicobanya.

Bagaimana jika ada peran yang mengharuskan dirinya tampil seksi? “Seksinya sejauh mana? Bagi saya, seksi itu tidak harus pamer paha atau dada. Tidak juga dengan pakaian terbuka,” tandas Echi.

BACA JUGA: Ehem.. Ehem.. Nassar Punya Pacar Baru

Menurutnya, bisa akting yang baik, cerdas, bisa jaga diri justru jauh lebih seksi dan menarik. Salah satu obsesi di dunia film, Echi ingin memerankan sosok pahlawan terkenal. “Tantangannya pasti banyak, di situlah kemampuan saya bisa dibuktikan,” katanya. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cieee...Nassar Sudah Punya Pacar Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler