Artis AA, Berseteru Sesama Rekan Profesi, Akhirnya Dilirik Rumah Produksi

Senin, 11 Mei 2015 – 02:52 WIB
Artis AA, Berseteru Sesama Rekan Profesi, Akhirnya Dilirik Rumah Produksi

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Nama artis AA mulai mencuat saat berseteru dengan sesama artis dan model. Saat itu, artis AA berkonflik dengan artis laki-laki. Sejak saat itulah, artis AA mulai dilirik rumah produksi.

“Beberapa rumah produksi merekrut artis AA untuk membintangi beberapa film horor. Tapi perannya ya gitu-gitu aja. Agak seksi-seksi. Kebetulan emang bodi dia kan bagus,” ujar PR, fotografer tabloid dan majalah pria dewasa seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com) Sabtu (9/5).

BACA JUGA: Diberi Rumah dan Humvee, Biduan Dangdut Ini Ogah Jadi Istri Siri

Karir artis AA memang tidak semulus rekan-rekannya yang lain. Berkali-kali menjadi foto model majalah pria dewasa, namun belum mampu mendongkrak namanya.

Atas saran sahabat-sahabatnya, AA mulai menekuni seni peran. Beberapa kali dia main sinetron dan film. Mulai dari figuran hingga peran yang lumayan penting.

BACA JUGA: Artis Hot Ini Pernah Ditawar Rp 600 Juta untuk Dijadikan PSK

Namun lagi-lagi karirnya datar-datar saja. Gadis yang tinggal di kawasan Cileduk, Tangerang ini belum beruntung. “Namanya malah ngga ada yang kenal. Padahal udah abis-abisan segalanya,” lanjut PR. (rmol/one)

BACA JUGA: Konser Element Hanya Disaksikan Puluhan Penonton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Artis AA Tertangkap Jadi PSK, Rachel Maryam: Miris Mendengar Kabar Itu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler