Artis Panasonic Award Diboyong ke AS

Kamis, 30 April 2009 – 21:19 WIB
TANTOWI Yahya (paling kanan) menyerahkan kenang-kenangan plakat Panasonic kepada Dubes AS untuk Indonesia Cameron Hume (ketiga dari kanan), disaksikan VP Panasonic Rinaldi Sjarif (batik), dan Presdir Panasonic Mr Suganuma (paling kiri). Foto: Agus srimudin/JPNN.
JAKARTA - Presenter ternama Tantowi Yahya akan membawa sekitar 30 artis dan kru ke Amerika SerikatBersama Panasonic, pria yang juga caleg DPR-RI dari Dapil Sumatera Selatan 2 itu rencananya akan menyambangi sejumlah tempat di negeri Paman Sam termasuk Gedung Putih tempat Presiden AS Barack Obama berkantor.

Untuk melancarkan program itu, Kamis (30/4), Tantowi bersama Rinaldi Sjarif (Vice President PT Panasonic), Mr Suganuma (President Direktor of Panasonic Gobel Indonesia), serta rombongan beraudensi dengan Cameron Hume (Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia)

BACA JUGA: Jackie Chan Siapkan Film ke 100

Pada pertemuan di US Embassy Jakarta itu, hadir pula  Tristam Perry (Public Diplomacy Officer Kedutaan Besar AS), dan Mc Anderson (Public Affairs Officer US Embassy).

Nirina Zuber dan Ernest suaminya tampak hadir
Keduanya dipastikan ikut bersama rombongan

BACA JUGA: Tyas Selalu Dukung Tria

Artis lainnya yang memenangkan Panasonic Awards 2007 yang diikutkan dalam perjalanan bertema USA Edutainment Trip 2009 itu, antara lain Jeremy Thomas, Anjasmara, Indra Bekti, dan Olga Syaputra
"Selamat jalan dan selamat datang di Amerika Serikat, saya support program ini, semoga enjoy disana (AS)," ujar Camerons sembari tersenyum.

Sedangkan Tantowi Yahya mengatakan, rombongan akan dibawa ke sejumlah lokasi yang penuh nuansa sejarah dan pendidikan

BACA JUGA: Lama Vakum, ME Dikira Bubar

"Kita ke Amerika Serikat itu selain tur, juga menimbah ilmuKalau di DPR-RI itu ada namanya studi banding, ya.ini kira-kira seperti itulah studi banding artis, ha..ha..," kata saudara kandung Helmi Yahya itu lantas tertawa lepas.

Sejumlah lokasi yang akan dikunjungi, lanjut Tantowi, antara lain New York, Washington, Miami, Abu Dhabi, dan DubaiPerjalanan yang menggunakan pesawat Etihad Airways itu akan berlansung selama dua pekan, 3-17 Mei 2009.

Kondisi Amerika Serikat sedang terserang flu babi, kata Tantowi, meski khawatir namun perjalanan tak bisa ditundaSoalnya, pihak Panasonic dan AS sudah menyiapkan segala fasilitas, termasuk hotel dan pesawat sudah dilunasi"Kita khawatir dengan flu babi itu, tapi kita tidak bisa membatalkan program ini karena banyak pihak yang terlibatNamun kita tetap menyiapkan diri sejak dini, seperti menyiapkan masker dari Indonesia, siapa tahu disana sudah habis.ha..ha.., ya mohon doanya saja semoga perjalanan aman-aman saja," ujar pria kelahiran Palembang itu.(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cut Tari Dikira Banci


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler