Artis Terjerat Narkoba, Christine Hakim: Dunia Semakin Gila

Selasa, 20 Februari 2018 – 23:33 WIB
Christine Hakim. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penangkapan Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya Zaida, membuat aktris senior Christine Hakim mengelus dada.

Dia tak mau menyalahkan para pelaku narkoba dari kalangan artis. Karena menurutnya, tidak hanya kalangan artis saja yang rentan terjerumus narkoba.

BACA JUGA: Diduga Konsumsi Narkoba, Begini Reaksi Maudy Koesnaedi

"Narkoba mah nggak di artis aja, semua, pejabat, DPR, polisi semua ada," kata Christine Hakim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/2).

Pemain film Badai Pasti Berlalu itu mengatakan, keputusan para artis mengonsumsi narkoba adalah pilihan masing-masing orang.

BACA JUGA: Tessy: Lama-lama Artis Habis karena Kasus Narkoba  

"Jadi aktor atau aktris itu enggak mudah. Keimanan dan personality-nya harus kuat. Karena kami kan harus keluar masuk karakter yang berbeda. Jangan heran kalau musisi, aktor, aktris jadi alcoholic, drug. Itu karena mereka tidak lagi mampu mengatasi itu," ujar Christine Hakim di Jakarta, Selasa (20/2).

Wanita yang telah 44 tahun berkecimpung di dunia seni peran ini menyarankan agar para pekerjan hiburan harus menguatkan imannya supaya tidak terjerumus.

BACA JUGA: Dhawiya Zaida Sudah 3 Kali Tertangkap Narkoba?

"Balik lagi, semua tergantung manusianya. Dunia udah semakin gila. Jadi korelasinya sama diri kita. Makanya jaga diri kita, iman kita, dijaga perilakunya. Buka lagi kitab agama masing-masing," tukasnya. (yln/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roro Fitria Tertangkap Narkoba, Begini Kata Ruben Onsu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler