AS Monaco Dekati Ronaldo

Sabtu, 13 Juli 2013 – 09:42 WIB
MONACO--Cristiano Ronaldo selalu menjadi bintang utama dalam setiap bursa transfer pemain. Pun demikian pada musim panas ini. Namun, kali ini bukan menyangkut kabar kepindahannya ke Inggris bersama Manchester United atau Manchester City, melainkan klub kaya baru di Ligue 1, AS Monaco.

Rumor tersebut menyeruak seiring dengan kabar adanya pertemuan antara bintang Real itu bersama agennya Jorge Mendes dengan pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, akhir pekan lalu. Pemain yang akrab dengan inisial CR7-nya itu juga kebetulan tengah berada di Monaco untuk menghadiri acara pesta.

Dalam berita yang dilansir dari Le10Sport, pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka membahas tawaran taipan Rusia itu kepada CR7. Tentunya jika Ronaldo bersedia untuk bergabung ke Monaco. Iming-iming gaji dengan nilai fantastis yang konon nilainya mencapai Rp 5 miliar per pekannya, plus fasilitas mewah di Monaco.

Tawaran tersebut cukup menggiurkan bagi Ronaldo. Pasalnya, pendapatan per pekannya di Real dalam waktu dekat ini juga naik, namun tidak sampai menyentuh di angka seperti yang ditawarkan Monaco itu. Real hanya akan menaikkan gaji Ronaldo menjadi Rp 4,95 miliar per pekan. Tapi, itu belum direalisasikan Los Blancos hingga saat ini.

Jika setuju, maka Ronaldo bisa mendekati pendapatan Samuel Etoo di klub Rusia, Anzhi Makhachkala yang mencapai Rp 5,4 miliar per pekan. Laporan media olahraga Prancis itu juga menyebut bahwa Rybolovlev meminta CR7 untuk meninjau kembali kontraknya di Real. Saat ini, durasi kontrak Ronaldo bersama Real baru akan berakhir dua musim ke depan.

Ronaldo sendiri mencoba mengelak kabar yang menyebut rencananya hijrah dari Real itu. Kepada media olahraga Spanyol, AS, kapten timnas Portugal membenarkan bahwa dia di Monaco juga bertemu dengan Rybolovlev. "Tapi tujuan utama saya datang kesana (Monaco, Red) hanya untuk berlibur saja. Sejauh ini saya sangat senang berada di Real Madrid, dan masa depan saya ada di sana," jelas Ronaldo.

Di Monaco, jika bersedia hengkang ke Monaco, maka Ronaldo akan ditunggu beberapa rekan senegaranya. Salah satunya mantan rekan setim Ronaldo ketika di Real musim lalu, Ricardo Carvalho. Selain itu, masih ada nama Joao Moutinho yang juga didatangkan tim debutan Ligue 1 itu dari Portugal. (ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bradl Tercepat, Lorenzo Kecelakaan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler