AS Roma Siap Bajak Demba Ba

Sabtu, 14 Desember 2013 – 15:32 WIB

jpnn.com - ROMA- Mendatangkan banyak pemain di awal musim ternyata belum membuat AS Roma puas. Tim berjuluk I Lupi tersebut masih merasa memiliki kekurangan. Salah satu yang menjadi sorotan ialah lini depan.

Selama ini, Gervinho yang didatangkan dari Arsenal dianggap tak memiliki kontribusi maksimal. Penyerang asal Pantai Gading tersebut baru mencetak tiga gol di Serie A. Tak heran, Roma langsung menyiapkan maneuver di bursa Januari.

BACA JUGA: Anggap Peluang Garuda Muda ke Semifinal Masih Terbuka

Laman Goal, Sabtu (14/12) menulis, Roma siap membajak penyerang Chelsea, Demba Ba. Kebetulan, Demba Ba memang tengah mengalami periode sulit bersama The Blues, julukan Chelsea musim ini.

Hingga kini, Demba Ba memang sudah bermain dalam 12 laga bersama The Blues di semua kompetisi. Namun, di Premier League, penyerang asal Senegal tersebut hanya dimainkan sebagai starter dalam dua laga.

BACA JUGA: Rosell Ingin Guardiola Latih Barcelona Lagi

Total, Demba Ba sudah mencetak tiga gol untuk Chelsea. Agen Demba Ba pun dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Roma. Namun, Roma dikabarkan keberatan dengan harga yang dipatok Chelsea.

Roma saat ini masih terpaku di urutan kedua klasemen sementara. Sempat mencetak sepuluh kemenangan beruntun di awal musim, Roma kemudian mendapat empat hasil seri secara berurutan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gaston Siap Jadi Pengumpan Bepe di PBR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Adil Jika Ronaldo Gagal Sabet Ballon d’Or


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler