AS Roma tak Takut Hadapi Juventus

Selasa, 31 Desember 2013 – 12:34 WIB
Miralem Pjanic. Foto: Mirror.uk

jpnn.com - ROMA- AS Roma memang masih mempertahankan status sebagai unbeaten team di Serie A musim ini. Status tersebut akan mendapat tantangan besar ketika Roma bertandang ke markas Juventus di Juventus Stadium, 6 Januari mendatang.

Tugas Roma bakal sangat berat karena Juventus begitu perkasa ketika bermain di depan public Turin. Dalam delapan pertandingan kandang, pasukan Si Nyonya Tua, julukan Juventus selalu keluar lapangan dengan kepala tegak.

BACA JUGA: PSG Bantah Kejar Yohan Cabaye

Sebaliknya., Roma justru mulai tampil angin-anginan di laga away. Setelah memetik lima kemenangan tandang, tim berjuluk I Lupi tersebut selalu menuai hasil imbang dalam tiga pertandingan. Meski begitu, Roma tak takut dengan keangkeran Juventus Stadium.

“Juventus adalah tim yang sangat kuat. Kami tahu kami akan bertanding melawan tim yang ada di puncak klasemen. Namun, untuk menipiskan jarak, kami harus mengalahkan Juventus,” terang penggawa Roma, Miralem Pjanic di laman La Gazetta Dello Sport, Selasa (31/12).

BACA JUGA: Bebas Cedera, Ini Harapan Messi di 2014

Pertandingan tersebut memiliki arti penting bagi Roma. Kemenangan akan membuat Roma menipiskan jarak dengan Juventus. Saat ini Roma ada di urutan kedua dengan koleksi 41 angka, tertinggal lima poin dari Juventus. Sebaliknya, kekalahan akan membuat Roma semakin tertinggal dari Juventus.

“Itu tentu akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. Namun, kami akan menunjukkan determinasi tinggi untuk membawa pulang angka. Kami tidak takut menghadapi Juventus,” tegas pemain asal Bosnia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Hamstring, Jagielka Absen Empat Pekan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejar Juara, Liverpool Maksimalkan Menang di Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler